Breaking News

Waspada Covid-19, UNAND Berlakukan Ujian Take Home dan Daring

Betrans.Padang. Bentuk Kewaspadaan terhadap COVID-19, Universitas Andalas (UNAND) berlakukan ujian daring dan take home.

Hal ini tercantum dalam surat edaran Rektor UNAND (17/03). Berdasarkan surat Edaran tersebut UNAND mengalihkan sistem ujian mulai tanggal 18 Maret digantikan dengan sistim take home dan ujian dalam jaringan (daring). Ujian daring dilakukan dengan memanfaatkan platform LMS iLearn UNAND.



Lebih lanjut, melalui surat edarannya Rektor Unand, Juliandri menjelaskan selain dengan sistim take home dan ujian daring ujian dapat dilakukan dengan cara lain dengan catatan tidak mengumpulkan banyak mahasiswa dan memenuhi syarat social distancing sekurang-kurangnya satu meter.

Untuk kegiatan perkuliahan Setelah sebelumnya tetap melakukan sistem perkuliahan tatap muka, UNAND turut menerapkan perkuliahan daring yang berlaku mulai tanggal 23 Maret hingga 3 April mendatang.

Selain itu UNAND juga melakukan pemetaan warga UNAND terkait resiko COVID-19 dan menghimbau warga UNAND untuk mengisolasi diri secara mandiri dengan mengurangi aktivitas luar ruangan dan menjaga kontak fisik.(son)
#yen
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi