Breaking News

H. Mahyeldi Memberikan Apresiasi Jajaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang

Betran.Padang.Walikota Padang H. Mahyeldi  memberikan apresiasi untuk jajaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang. Wako menilai, jajaran Satpol PP telah melaksanakan tugasnya dengan cukup baik.

"Walaupun dalam keterbatasan personil bertugas di lapangan tidak ada halangan. Dan tentu kita bersyukur sampai saat ini semua jajaran Satpol PP sehat dan prima, apalagi disaat adanya wabah Covid-19," cakap Mahyeldi usai melaksanakan apel di jajaran Satpol PP, Rabu, 27 Mei 2020.

Wako Mahyeldi mengakui, semenjak wabah Covid-19 melanda Kota Padang, frekuensi tugas Satpol PP meningkat, namun tugas tersebut tetap terlasana sangat baik. 
Dikatakannya, setiap melaksanakan tugas di lapangan, Satpol PP dibekali alat pelindung diri (APD) berupa masker, sehingga tugas dilapangan jadi maksimal.
Keseriusan dari jajaran Satpol PP penegak Perda ini dalam bertugas begitu sungguh-sungguh. Dengan kesungguhan itu semangkin cepat untuk memutus mata rantai Covid-19 di Kota Padang. 
Walikota Padang menyebut, seluruh jajaran Satpol PP, baik dari pimpinan pasukan, tim yang diturunkan untuk melakukan penegakan peraturan Perda yang ada di Kota Padang sudah terlaksana dengan baik sesuai dengan aturan. 

Apalagi dengan adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di saat Covid-19, Satpol PP  bekerja maksimalnya dan masif, baik pada siang dan malam harinya.
Berjalannya pelaksanaan PSBB ini, maka frekuensi eskalasi kegiatan dari Satpol PP terjadi peningkatan. Atas dedikasi, kesungguhan serta keseriusan Satpol PP melaksanakan tugasnya, Mahyeldi berjanji akan memberikan Vitamin sehat bagi 492 personil Satpol PP.
"Pemerintah Kota Padang memgucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran penegak Perda itu," katanya.
Selanjutnya Mahyeldi menambahkan, tugas Satpol PP selama pandemi Covid-19 setiap hari berinteraksi dengan orang yang positif Covid.
"Menyelamatkan, membantu serta melaksanakan sosialisasi dan melakukan pengamanan di empat titik posko pengamanan Covid-19," katanya.
(Sye)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi