Breaking News

Kuliah Daring ,UMMY Solok Bersiap Terapkan Konsep New Normal

Betrans.Solok Universitas Mahaputra Muhammad Yamin (UMMY) masih menerapkan perkuliahan secara daring hingga 8 Juni 2020. Namun institusi pendidikan yang berada di Kabupaten/Kota Solok ini tengah bersiap menerapkan konsep new normal.

Rektor UMMY Solok Prof.Syahro Ali Akbar.MP  mengatakan pihaknya mempersiapkan infrastruktur untuk menerapkan bekerja pada konsep new normal. Namun, perkuliahan bagi mahasiswa masih digelar dengan sistem online sampai tanggal 8Juni 2020.


"Seluruh pimpinan fakultas dan unit kerja diminta untuk mempersiapkan penataan ruang kantor dan penyediaan APD (alat pelindung diri) menyongsong diterapkannya new normal nantinya. Begitu kebijakan yang diterapkan UMMY," kata Syahro, Sabtu (30/5).
Lebih jauh Syahro mengatakan PSBB di Sumatera Barat Telah Resmi diperpanjang sampai tanggal 7 Juni 2020 termasuk di Kabupaten dan Kota Solok. Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Birokrasi Reformasi RI juga ‎mengeluarkan surat edaran Nomor: 57/2020 tertanggal 28 Mei 2020. Edaran itu mengatur masa bekerja Aparatur Sipil Negara (ASN) bekerja dari rumah atau work from home (WFH) diperpanjang hingga 4 Juni 2020.

"Hari ini kita keluarkan surat Pengumuman yang baru. Untuk menindaklanjuti surat keputusan Gubenur Sumbar dan SE Menpan RB itu. Untuk perkuliahan Daring diperpanjang hingga 8 Juni 2020 setelah itu akan menunggu kebijakan pemerintah,"  ungkap Syahro mengakhiri.#yen





PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi