Breaking News

Yandri Selain Menjemput Asoirasi Warga Juga Berikan Bantuan Warga Terdampak Covid-19

Betrans.Padang.Tak ada kata stay home bagi anggota DPRD Kota Padang satu ini, buktinya meski kondisi pandemik corona Anggota Fraksi PAN masih saja melakukan reses II tahun 2020 daerah pemilihan Dapil II Kecamatan Kuranji – Pauh di Kelurahan Sungai Sapih, Senin, 11 Mei 2020.

Reses II di Kelurahan Sungai Sapih, Yandri menindaklanjuti reses sebelumnya dikelurahan lain yang telah dikunjungi mantan ketua Pemuda Muhammadiyah ini

Tidak saja menampung aspirasi warga melalui perwakilan RW dan RT, sekaligus memberi bantuan warga terdampak pandemik. Kunjungan ke Kelurahan Sungai Sapih, di hadiri Masrul, S.Sos, Sekretaris Lurah, serta Kasi Sosial Adrianita.

Yandri putra Kuranji menyadari perbedaan reses tahun ini berbeda dari tahun yang lalu dengan mengumpulkan massa kondisi saat ini hanya mewakili saja mengikuti PSBB, mengundang 1 RW , RT 4 Kelurahan Sungai Sapih perwakilan masyarakat yang menerima bantua dampak Covid – 19

Kunjungannya Anggota Fraksi PAN ini menjemput aspirasi warga yang akan komunikasikan ketingkat pembahas. Lelaki yang berlatar belakang dosen ini mengakui disamping reses, ia juga memberikan bantuan 40 paket di kelurahan Sungai Sapih secara simbolis kepada warga Sungai Sapih yang terdampak pandemi saat ini.

“Reses kita selain menjemput aspirasi warga, kita memberikan bantua bagi warga terdampak covid-19,” kata lelaki mudah senyum ini, sembari menambahkan, ” bahwa masalah warga yang terdampak silahkan data serahkan ke Marzoni perwakilannya di Kelurahan Sungai Sapih.” imbuhnya.

Yandri juga mengatakan kita membantu saudara kita terdampak khusus Kuranji 1 ton beras dan bantuan secara langsung bagi warga yang mengalami isolasi mandiri dirumah di kelurahan se Kecamatan Kuranji Pauh. 

"Kita berupaya bantu 1 ton untuk Kuranji bagi warga yang terdampak pandemik InI,” katanya mengakhiri.

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi