Breaking News

Di Dominasi Kota Padang Pasien Covid-19 Di Sumbar Bertambah 14 Orang Lagi



Betrans.Sumbar*Total sampai hari ini telah 659 orang Warga Sumbar terinfeksi covid-19. Terjadi penambahan 14 orang lagi. Sembuh bertambah 28 orang, sehingga total sembuh 389 orang.*

Dengan demikian total yang telah dinyatakan positif terinfeksi covid-19 di Provinsi Sumatera Barat sampai hari ini Rabu 10 Juni 2020 adalah 659 orang, dengan rincian:

Dirawat di berbagai rumah sakit 114 orang (17,3%).

Isolasi di berbagai fasilitas 127 orang (19,3%), yaitu:
Isolasi mandiri 54 orang (8,2%)
Isolasi daerah 0 orang (0%)
Bapelkes 13 orang (1,9%)
BPSDM 36 orang (5,5%)
BPP Padang 4 orang (0,6%)
BDK 20 orang (3%)
Balatkop 0 orang (0%)

Meninggal dunia 29 orang (4,4%)
Sembuh 389 orang (59%)

Berdasarkan data dari Dinkes Prov. Sumbar yang mendapatkan hasil pemeriksaan swab dari Laboratorium Diagnostik dan Riset Terpadu Penyakit Infeksi Fakultas Kedokteran danu Balai Penyidikan dan Pengujian Veteriner Wilayah II Bukittinggi dibawah pimpinan dan penanggungjawab Dr. dr. Andani Eka Putra, M.Sc, berdasarkan 1.112 spesimen diterima dan terperiksa dari berbagai rumah sakit se Sumatera Barat, terkonfirmasi tambahan warga Sumbar positif terinfeksi covid-19 sebanyak 14 (empat belas) orang dari *Kota Padang*, dengan rincian sebagai berikut:

1. Pria 51 th, warga Kuranji, pekerjaan Satpol PP, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.

2. Pria 50 th, warga Kuranji, pekerjaan swasta, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.

3. Wanita 48 th, warga Kuranji, pekerjaan ASN, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.

4. Pria 15 th, warga Kuranji, status pelajar, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.

5. Wanita 14 th, warga Kuranji, status pelajar, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.

6. Pria 11 th, warga Kuranji, status pelajar, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.

7. Wanita 27 th, warga Kalumbuk, status IRT, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.

8. Pria 60 th, warga Banuaran, pekerjaan swasta, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.

9. Wanita 35 th, warga Kuranji, pekerjaan ASN, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.

10. Wanita 28 th, warga Gunuang Pangilun, status IRT, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.

11. Pria 19 th, warga Ulak Karang Selatan, terinfeksi karena sebagai pedagang pasar raya, penanganan isolasi mandiri sementara.

12. Pria 33 th, warga Gunuang Sariak, pekerjaan swasta, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.

13. Anak-anak (laki-laki) 9 th, warga Kuranji, status pelajar, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.

14. Wanita 55 th, warga Kurao Pagang, status IRT, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.

*pasien sembuh* sebanyak 28 orang dengan rincian:

1. Pria 63 th, warga Gantiang Parak Gadang, terinfeksi karena sebagai pedagang pasar raya, pasien Semen Padang Hospital.

2. Pria 65 th, warga Sawahan, terinfeksi karena sebagai pedagang pasar raya, pasien Semen Padang Hospital.

3. Pria 50 th, warga Korong Gadang, terinfeksi karena sebagai pedagang pasar raya, pasien Semen Padang Hospital.

4. Wanita 20 th, warga Ampalu Pagambiran, status ex pelajar, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien Semen Padang Hospital.

5. Wanita 52 th, warga Surian Kab. Solok, status IRT, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien Semen Padang Hospital.

6. Pria 48 th, warga Parak Laweh Kota Padang, pekerjaan tenaga kesehatan, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien Semen Padang Hospital.

7. Pria 29 th, warga Balai Panjang Kota Payakumbuh, pekerjaan pedagang, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien karantina Balai Diklat Keagamaan.

8. Pria 35 th, warga Ulak Karang, terinfeksi karena sebagai pedagang pasar raya, pasien karantina Balai Diklat Keagamaan.

9. Balita (perempuan) 3 th, warga Indarung, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien karantina Balai Diklat Keagamaan.

10. Anak-anak (perempuan) 7 th, warga Indarung status pelajar, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien karantina Balai Diklat Keagamaan.

11. Wanita 56 th, warga Kuranji, pekerjaan Guru, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien karantina Balai Diklat Keagamaan.

12. Pria 51 th, warga Simpang Haru, terinfeksi karena sebagai pedagang pasar raya, pasien karantina Balai Diklat Keagamaan.

13. Pria 38 th, warga Cengkeh, pekerjaan ASN, terinfeksi karena kontak dengan pedagang pasar raya, pasien karantina Balai Diklat Keagamaan.

14. Wanita 22 th, warga Kuranji, pekerjaan tenaga kesehatan, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien karantina Balai Diklat Keagamaan.

15. Pria 53 th, warga Kurao Pagang, pekerjaan sopir, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien karantina Balai Diklat Keagamaan.

16. Wanita 38 th, warga Gunuang Sariak, pekerjaan pedagang, terinfeksi karena pulang dari Bukittinggi tanggal 11 Mei 2020, pasien karsntina Balai Diklat Keagamaan.

17. Wanita 56 th, warga Pagambiran Ampalu, status IRT, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien RS. Unand.

18. Pria 57 th, warga Muaro Sijunjuang Kab. Sijunjuang, pekerjaan petugas lapas, diduga terpapar dari tempat kerja, pasien Karantina BPP Padang.

19. Wanita 25 th, warga Muaro Sijunjuang, pekerjaan petugas lapas, diduga terpapar dari tempat kerja, pasien Karantina BPP Padang.

20. Wanita 33 th, warga Banuaran Kota Padang, status IRT, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien karantina BPP Padang.

21. Wanita 40 th, warga Pauah, pekerjaan pegawai koperasi, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien karantina BPP Padang.

22. Wanita 43 th, warga Alai Parak Kopi, status IRT, diduga terpapar dari rumah sakit, pasien RSUD. Rasidin Padang.

23. Pria 18 th, warga Puruih, status mahasiswa, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien RSUD. Rasidin Padang.

24. Pria 59 th, warga Adinegoro, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien RSUD Rasidin Padang.

25. Pria 17 th, warga Pamancuangan, status pelajar, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien RSUD. Rasidin Padang.

26. Wanita 86 th, warga Mato Aia, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien RSUD. Rasidin Padang.

27. Anak-anak (laki-laki) 8 th, warga Banuaran, status pelajar, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien RSUD. Rasidin Padang.

28. Wanita 58 th, warga Tarok Kota Payakumbuh, pekerjaan Guru, tidak ada riwayat kontak dan riwayat perjalanan, pasien Adnan WD Payakumbuh.

Berikut perkembangan Covid-19 di Sumbar yang datanya kami himpun dari berbagai rumah sakit dan gugus tugas Kabupaten Kota se Sumatera Barat, Rabu 10 Juni 2020 pukul 14.00 WIB.

Total *Orang Dalam Pemantauan (ODP)* sebanyak 9.326 orang.

Proses pemantauan 151 orang, dengan rincian karantina Pemda 5 orang dan 146 orang isolasi mandiri. Selesai pemantauan 9.175 orang.

*Pasien Dalam Pengawasan (PDP)* sebanyak 1169 orang.

Dari 1169 PDP tersebut, 24 orang masih dirawat di berbagai rumah sakit rujukan sambil menunggu hasil lab. Dinyatakan negatif, pulang dan sehat sebanyak 1145 orang.

Berikut rincian pasien per Kabupaten Kota, kondisi Rabu 10 Juni 2020:

*1. Kota Padang*
Orang dalam pemantauan (ODP) dengan rincian:
Proses pemantauan 42 orang.
Selesai pemantauan 4862 orang.
Total ODP 4.904 orang.

Pasien dalam pemeriksaan (PDP):
Rawat (Menunggu hasil) 1 orang.
Pasien negatif, pulang dan sehat 435 orang.
Total PDP 436 orang.

Kasus Terkonfirmasi (kumulatif):
Dirawat 99 orang.
Isolasi mandiri 42 orang.
Isolasi daerah 0 orang.
Isolasi Bapelkes 11 orang.
Isolasi BPSDM 28 orang.
Isolasi BPP Padang 3 orang.
Isolasi BDK 20 orang.
Isolasi Balatkop 0 orang.
Meninggal 23 orang.
Sembuh 237 orang.
Kasus Terkonfirmasi 463 orang.

*2. Kota Padang Panjang*
Orang dalam pemantauan (ODP) dengan rincian :
Proses pemantauan 2 orang.
Selesai pemantauan 139 orang.
Total ODP 141 Orang.

Pasien dalam pemeriksaan (PDP):
Rawat (Menunggu hasil) 0 orang.
Pasien negatif, pulang dan sehat 21 orang.
Total PDP 21 orang.

Kasus Terkonfirmasi (kumulatif):
Dirawat 0 orang.
Isolasi mandiri 0 orang.
Isolasi daerah 0 orang.
Isolasi Bapelkes 0 orang.
Isolasi BPSDM 0 orang.
Isolasi BPP Padang 0 orang.
Isolasi BDK 0 orang.
Isolasi Balatkop 0 orang.
Meninggal 0 orang.
Sembuh 25 pasien.
Kasus Terkonfirmasi 25 orang.

*3. Kota Bukittinggi*
Orang dalam pemantauan (ODP) dengan rincian:
Proses pemantauan 0 orang.
Selesai pemantauan 220 orang.
Total ODP 220 orang.

Pasien dalam pemeriksaan (PDP):
Rawat (Menunggu hasil) 1 orang.
Pasien negatif, pulang dan sehat 31 orang.
Total PDP 32 orang.

Kasus Terkonfirmasi (kumulatif):
Dirawat 2 orang.
Isolasi mandiri 0 orang.
Isolasi daerah 0 orang.
Isolasi Bapelkes 0 orang.
Isolasi BPSDM 1 orang.
Isolasi BPP Padang 0 orang.
Isolasi Balatkop 0 orang.
Meninggal 1 orang.
Sembuh 11 orang.
Kasus Terkonfirmasi 15 orang.

*4. Kota Payakumbuah*
Orang dalam pemantauan (ODP) dengan rincian :
Proses pemantauan 0 orang.
Selesai pemantauan 223 orang.
Total ODP 223 orang.

Pasien dalam pemeriksaan (PDP):
Rawat (Menunggu hasil) 1 orang.
Pasien negatif, pulang dan sehat 24 orang.
Total PDP 25 orang.

Kasus Terkonfirmasi (kumulatif):
Dirawat 2 orang.
Isolasi mandiri 1 orang.
Isolasi daerah 0 orang.
Isolasi Bapelkes 0 orang.
Isolasi BPSDM 2 orang.
Isolasi BPP Padang 0 orang.
Isolasi BDK 0 orang.
Isolasi Balatkop 0 orang.
Meninggal 0 orang.
Sembuh 15 orang.
Kasus Terkonfirmasi 20 orang.

*5. Kota Solok*
Orang dalam pemantauan (ODP) dengan rincian:
Proses pemantauan 3 orang.
Selesai pemantauan 138 orang.
Total ODP 141 orang.

Pasien dalam pemeriksaan (PDP):
Rawat (Menunggu hasil) 0 pasien.
Pasien negatif, pulang dan sehat 10 orang.
Total PDP 10 orang.

Kasus Terkonfirmasi (kumulatif):
Dirawat 0 orang.
Isolasi mandiri 0 orang.
Isolasi daerah 0 orang.
Isolasi Bapelkes 0 orang.
Isolasi BPSDM 0 orang.
Isolasi BPP Padang 0 orang.
Isolasi BDK 0 orang.
Isolasi Balatkop 0 orang.
Meninggal 0 orang.
Sembuh 1 orang.
Kasus Terkonfirmasi 1 orang.

*6. Kota Sawahlunto*
Orang dalam pemantauan (ODP) dengan rincian:
Proses pemantauan 3 orang.
Selesai pemantauan 83 orang.
Total ODP 86 orang.

Pasien dalam pemeriksaan (PDP):
Rawat (Menunggu hasil) 0 orang.
Pasien nagatif, pulang dan sehat 15 orang.
Total PDP 15 orang.

Kasus Terkonfirmasi (kumulatif):
Dirawat 1 orang.
Isolasi mandiri 0 orang.
Isolasi daerah 0 orang.
Isolasi Bapelkes 0 orang.
Isolasi BPSDM 0 orang.
Isolasi BPP Padang 0 orang.
Isolasi BDK 0 orang.
Isolasi Balatkop 0 orang.
Meninggal 0 orang.
Sembuh 1 orang.
Kasus Terkonfirmasi 2 orang.

*7. Kabupaten Pasaman*
Orang dalam pemantauan (ODP) dengan rincian:
Proses pemantauan 2 orang.
Selesai pemantauan 205 orang.
Total ODP 207 orang.

Pasien dalam pemeriksaan (PDP):
Rawat (Menunggu hasil) 2 orang.
Pasien negatif, pulang dan sehat 28 orang.
Total PDP 30 orang.

Kasus Terkonfirmasi (kumulatif):
Dirawat 0 orang.
Isolasi daerah 0 orang.
Isolasi Bapelkes 0 orang.
Isolasi BPSDM 0 orang.
Isolasi BPP Padang 0 orang.
Isolasi BDK 0 orang.
Isolasi Balatkop 0 orang.
Meninggal 0 orang.
Sembuh 2 orang.
Kasus Terkonfirmasi 2 orang.

*8. Kabupaten Padang Pariaman*
Orang dalam pemantauan (ODP) dengan rincian:
Proses pemantauan 8 orang.
Selesai pemantauan 105 orang.
Total ODP 113 orang.

Pasien dalam pemeriksaan (PDP):
Rawat (Menunggu hasil) 1 orang.
Pasien negatif, pulang dan sehat 65 orang.
Total PDP 66 orang.

Kasus Terkonfirmasi (kumulatif):
Dirawat 4 orang.
Isolasi mandiri 0 orang.
Isolasi daerah 0 orang.
Isolasi Bapelkes 1 orang.
Isolasi BPSDM 0 orang.
Isolasi BPP Padang 1 orang.
Isolasi BDK 0 orang.
Isolasi Balatkop 0 orang.
Meninggal 1 orang.
Sembuh 7 orang.
Kasus Terkonfirmasi 14 orang.

*9. Kabupaten Agam*
Orang dalam pemantauan (ODP) dengan rincian:
Proses pemantauan 9 orang.
Selesai pemantauan 722 orang.
Total ODP 731 orang.

Pasien dalam pemeriksaan (PDP):
Rawat (Menunggu hasil) 0 orang.
Pasien negatif, pulang dan sehat 72 orang.
Total PDP 72 orang.

Kasus Terkonfirmasi (kumulatif):
Dirawat 1 orang.
Isolasi mandiri 0 orang.
Isolasi daerah 0 orang.
Isolasi Bapelkes 0 orang.
Isolasi BPSDM 1 orang.
Isolasi BPP Padang 0 orang.
Isolasi BDK 0 orang.
Isolasi Balatkop 0 orang.
Meninggal 0 orang.
Sembuh 17 orang.
Kasus Terkonfirmasi 19 orang.

*10. Kabupaten Limopuluh Kota*
Orang dalam pemantauan (ODP) dengan rincian:
Proses pemantauan 4 orang.
Selesai pemantauan 318 orang.
Total ODP 322 orang.

Pasien dalam pemeriksaan (PDP):
Rawat (Menunggu hasil) 8 orang.
Pasien negatif, pulang dan sehat 52 orang.
Total PDP 60 orang.

Kasus Terkonfirmasi (kumulatif):
Dirawat 0 orang.
Isolasi mandiri 0 orang.
Isolasi daerah 0 orang.
Isolasi Bapelkes 0 orang.
Isolasi BPSDM 2 orang.
Isolasi BPP Padang 0 orang.
Isolasi BDK 0 orang.
Isolasi Balatkop 0 orang.
Meninggal 0 orang.
Sembuh 10 orang.
Kasus Terkonfirmasi 12 orang.

*11. Kabupaten Solok*
Orang dalam pemantauan (ODP) dengan rincian:
Proses pemantauan 5 orang.
Selesai pemantauan 305 orang.
Total ODP 310 orang.

Pasien dalam pemeriksaan (PDP):
Rawat (Menunggu hasil) 0 orang.
Pasien negatif, pulang dan sehat 76 orang.
Total PDP 76 orang.

Kasus Terkonfirmasi (kumulatif):
Dirawat 0 orang.
Isolasi mandiri 0 orang.
Isolasi daerah 0 orang.
Isolasi Bapelkes 0 orang.
Isolasi BPSDM 0 orang.
Isolasi BPP Padang 0 orang.
Isolasi BDK 0 orang.
Meninggal 2 orang.
Sembuh 6 orang.
Kasus Terkonfirmasi 8 orang.

*12. Kabupaten Tanah Datar*
Orang dalam pemantauan (ODP) dengan rincian:
Proses pemantauan 17 orang.
Selesai pemantauan 416 orang.
Total ODP 433 orang.

Pasien dalam pemeriksaan (PDP):
Rawat (Menunggu hasil) 2 orang.
Pasien negatif, pulang dan sehat 53 orang.
Total PDP 55 orang.

Kasus Terkonfirmasi (kumulatif):
Dirawat 2 orang.
Isolasi mandiri 0 orang.
Isolasi daerah 0 orang.
Isolasi Bapelkes 0 orang.
Isolasi BPSDM 0 orang.
Isolasi BPP Padang 0 orang.
Isolasi BDK 0 orang.
Isolasi Balatkop 0 orang.
Meninggal 1 orang.
Sembuh 8 orang.
Kasus Terkonfirmasi 11 orang.

*13. Kabupaten Sijunjung*
Orang dalam pemantauan (ODP) dengan rincian:
Proses pemantauan 6 orang.
Selesai pemantauan 218 orang.
Total ODP 224 Orang.

Pasien dalam pemeriksaan (PDP) total:
Rawat (Menunggu hasil) 1 orang.
Pasien negatif, pulang dan sehat 26 orang.
Total PDP 27 orang.

Kasus Terkonfirmasi (kumulatif):
Dirawat 1 orang.
Isolasi mandiri 0 orang.
Isolasi daerah 0 orang.
Isolasi Bapelkes 0 orang.
Isolasi BPSDM 0 orang.
Isolasi BPP Padang 0 orang.
Isolasi BDK 0 orang.
Isolasi Balatkop 0 orang.
Meninggal 0 orang.
Sembuh 8 orang.
Kasus Terkonfirmasi 9 orang.

*14. Kab.Pesisir Selatan*
Orang dalam pemantauan (ODP) dengan rincian:
Proses pemantauan 19 orang.
Selesai pemantauan 326 orang.
Total ODP 345 orang.

Pasien dalam pemeriksaan (PDP):
Rawat (menunggu hasil) 0 orang.
Pasien negatif, pulang dan sehat 88 orang.
Total PDP 88 orang.

Kasus Terkonfirmasi (kumulatif):
Dirawat 0 orang.
Isolasi mandiri 0 orang.
Isolasi daerah 0 orang.
Isolasi Bapelkes 1 orang.
Isolasi BPSDM 0 orang.
Isolasi BPP Padang 0 orang.
Isolasi BDK 0 orang.
Isolasi Balatkop 0 orang.
Meninggal 1 orang.
Sembuh 16 orang.
Kasus Terkonfirmasi 18 orang.

*15. Kab. Kep. Mentawai*
Orang dalam pemantauan (ODP) dengan rincian:
Proses pemantauan 0 orang.
Selesai pemantauan 29 orang.
Total ODP 29 orang.

Pasien dalam pemeriksaan (PDP):
Rawat (Menunggu hasil) 0 orang.
Pasien negatif, pulang dan sehat 6 orang.
Total PDP 6 orang.

Kasus Terkonfirmasi (kumulatif):
Dirawat 1 orang.
Isolasi mandiri 1 orang.
Isolasi daerah 0 orang.
Isolasi Bapelkes 0 orang.
Isolasi BPSDM 0 orang.
Isolasi BPP Padang 0 orang.
Isolasi BDK 0 orang.
Isolasi Balatkop 0 orang.
Meninggal 0 orang.
Sembuh 6 orang.
Kasus Terkonfirmasi 8 orang.

*16. Kota Pariaman*
Orang dalam pemantauan (ODP) dengan rincian:
Proses pemantauan 3 orang.
Selesai pemantauan 142 orang.
Total ODP 147 orang.

Pasien dalam pemeriksaan (PDP):
Rawat (Menunggu hasil) 1 orang.
Pasien negatif, pulang dan sehat 16 orang.
Total PDP 17 orang.

Kasus Terkonfirmasi (kumulatif):
Dirawat 0 orang.
Isolasi mandiri 0 orang.
Isolasi daerah 0 orang.
Isolasi Bapelkes 0 orang.
Isolasi BPSDM 0 orang.
Isolasi BDK 0 orang.
Isolasi Balatkop 0 orang.
Meninggal 0 orang.
Sembuh 1 orang.
Kasus Terkonfirmasi 1 orang.

*17. Kabupaten Pasaman Barat*
Orang dalam pemantauan (ODP) dengan rincian:
Proses pemantauan 5 orang.
Selesai pemantauan 266 orang.
Total ODP 271 orang.

Pasien dalam pemeriksaan (PDP):
Rawat (Menunggu hasil) 1 orang.
Pasien negatif, pulang dan sehat 26 orang.
Total PDP 27 orang.

Kasus Terkonfirmasi (kumulatif)
Dirawat 0 orang.
Isolasi mandiri 0 orang.
Isolasi daerah 0 orang.
Isolasi Bapelkes 0 orang.
Isolasi BPSDM 1 orang.
Isolasi BPP Padang 0 orang.
Isolasi BDK 0 orang.
Isolasi Balatkop 0 orang.
Meninggal 0 orang.
Sembuh  1 orang.
Kasus Terkonfirmasi 2 orang.

*18. Kabupaten Dharmasraya*
Orang dalam pemantauan (ODP) dengan rincian:
Proses pemantauan 14 orang.
Selesai pemantauan 323 orang.
Total ODP 337 orang.

Pasien dalam pemeriksaan (PDP):
Rawat (Menunggu hasil) 0 orang.
Pasien negatif, pulang dan sehat 30 orang.
Total PDP 30 orang.

Kasus Terkonfirmasi (kumulatif):
Dirawat 0 orang.
Isolasi mandiri 8 orang.
Isolasi daerah 0 orang
Isolasi Bapelkes 0 orang.
Isolasi BPSDM 0 orang.
Isolasi BPP Padang 0 orang.
Isolasi BDK 0 orang.
Isolasi Balatkop 0 orang.
Meninggal 0 orang.
Sembuh 14 orang.
Kasus Terkonfirmasi 22 orang.

*19. Kabupaten Solok Selatan*
Orang dalam pemantauan (ODP) dengan rincian:
Proses pemantauan 9 orang.
Selesai pemantauan 135 orang.
Total ODP 144 orang.

Pasien dalam pemeriksaan (PDP):
Rawat (Menunggu hasil) 3 orang.
Pasien negatif, pulang dan sehat 34 orang.
Total PDP 37 orang.

Kasus Terkonfirmasi (kumulatif):
Dirawat 1 orang.
Isolasi mandiri 2 orang.
Isolasi daerah 0 orang.
Isolasi Bapelkes 0 orang.
Isolasi BPSDM 1 orang.
Isolasi BPP Padang 0 orang.
Isolasi BDK 0 orang.
Isolasi Balatkop 0 orang.
Meninggal 0 orang.
Sembuh 3 orang.
Kasus Terkonfirmasi 7 orang.(son)


_Kepala Dinas Kominfo Prov. Sumbar selaku Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sumbar_
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi