Breaking News

Ketua DPD Partai NASDEM Kota Padang Osman Ayub" Momentum Lahirnya Pancasila Budayakan Semangat Gotong Royong"

Betrans.Padang – Momentum hari lahirnya Pancasila, diperingati setiap tanggal 1 Juni pada tiap tahunnya. Pancasila merupakan dasar negara Republik Indonesia.

Dimana peringatan momentum hari lahir Pancasila tahun 2020 ini, ditengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19), sebagai refleksi yang diambil sebagai petikan penting, ialah untuk meningkatkan semangat gotong royong, dalam menghadapi pandemi COVID-19.

Hal ini disampaikan oleh Ketua  Komisi III DPRD Kota Padang, Osman Ayub.

Sebagai dasar negara Republik Indonesia, Pancasila mengandung nilai inti, yakni Gotong Royong yang sangat penting, terutama dalam perjuangan untuk mengakhiri dan melawan pandemi COVID-19, dalam segala aspek kehidupan.

“Saya mengajak seluruh komponen masyarakat, untuk menjadikan budaya gotong royong, sebagai kekuatan kita bersama, itu wajib kita lestarikan untuk tetap menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini,” Ucap Politisi sekaligus Ketua DPD Partai NasDem Kota Padang ini, kepada Beritatransisi.com, Senin (1/6/2020).

Lebih lanjut, Dikatakan Wakil Rakyat dapil VI, meliputi Kecamatan Nanggalo,Padang Utara Dan Padang Barat Kota Padang ini kembali mengatakan, hendaknya kita bersyukur dan sangat beruntung, bisa memiliki hari kelahiran Pancasila sebagai dasar negara.

Oleh sebab itu, Sambung Osman Ayub seraya mengajak seluruh masyarakat di  Kota Padang  ini, pada momentum hari kelahiran Pancasila, untuk menggelorakan semangat gotong royong, untuk bisa merawat dan menjaga NKRI, serta saling membantu satu sama lainnnya, terlebih bagi mereka yang saat ini terdampak pandemi COVID-19.

“Inilah waktu yang tepat, untuk kita kembali bangkit dan terus menggelorakan semangat gotong royong, untuk bisa menuju ke kehidupan normal kembali, meski itu dengan pola pikir dan pola perilaku yang baru atau sekarang dengan istilah ‘new normal’, Harapannya ini sehingga sendi-sendi dan berbagai aspek kehidupan masyarakat, dapat kembali berputar,” Tutupnya.(yen)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi