Breaking News

Mobil LGX Ludes Dilalap Si Jago Merah di Koto Baru Solok

Betrans.Solok. Satu unit mobil minibus jenis Kijang LGX terbakar di kawasan jalan samping Pengadilan Negri Kotobaru, Rabu sore (24/6/2020).

Diketahui, mobil dengan nomor polisi BA 1288 AN tersebut merupakan milik Zulfadli (55), warga kelurahan Pasar Pandan Air Mati (PPA), Kota Solok .

Mobil berwarna silver tersebut terbakar sekitar pukul 14.30 WIB. Kejadian tersebut sempat menarik perhatian warga sekitar dan pengendara yang lewat.

Tidak lama berselang pasca kebakaran, dua mobil pemadam kebakaran dari Dinas Satpol PP dan Damkar Kota Solok langsung tiba di lokasi untuk memadamkan api.

Kapolsek Kubung AKP Afdimon membenarkan peristiwa tersebut. Namun, pihaknya belum bisa memastikan penyebab kebakaran minibus tersebut.


“Kita masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran, anggota juga sudah memintai keterangan dari pemilik mobil dan saksi di lokasi kejadian,” katanya.

Untuk kepentingan penyelidikan, petugas langsung memasang police line. Akibat kejadian itu, pemilik mobil ditaksir mengalami kerugian sekitar Rp 78 juta.(yen)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi