Breaking News

Siswa/wi Kelas 9 SMPN 5 Bagan Besar Dumai Lulus Seratus persen.




DUMAI,Beritatransisi.Com.
Secara nasional terkait  pandemi virus corona covid 19 pada tahun 2020 ini seluruh sekolah SD,SMP,SMA dan sederajat untuk ujian nasional di tiadakan.

Salah satu sekolah di temui wartawan kepala SMPN 5 Bagan besar Dumai Hj.Madiah.M.Pd pada 15/6/2020 diruanganya mengatakan,"

"Mengingat suasana pandemi Virus corona covid 19 Untuk tahun 2020 ini,ujian sekolah dan ujian nasional di tiadakan,namun untuk menentukan nilai kelulusan bagi siswa kelas 9 diambil dari nilai rapor enam semester,dan untuk itu kami para guru tetap ekstra rutin bertugas setiap minggu secara on line untuk menginput data sekolah/siswa lalu segala bentuk kegiatan hasilnya kita membuat laporan ke Dinas Pendidikan."

Selain itu juga untuk tahun ini SMPN 5 Bagan Besar Dumai siswa/wi kelas 9 berjumlah 217 orang lulus 100 %,lalu mengenai kegiatan perpisahan di sekolah terkait pandemi covid 19 ini tidak boleh ngumpul rame rame jadi acara perpisahan di sekolah  ditiadakan,cuman di ganti dalam bentuk kegiatan pembagian nilai surat keterangan hasil ujian sementara ( SKHU ) yang turut di undang dari orang tua wali murid sekaligus dilakukan pelepasan terhadap siswa/wi yang tamat pada tahun 2020 ini namun tetap mengikuti protokol kesehatan,dan kegiatan berlangsung sukses dan terkendali imbuh Madiah.M.Pd.menutup.(Rusli.).



Reporter.   : M.Rusli
Editor.        :
Publisher.  :Berita Transisi
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi