Breaking News

Suasana Santai Sambil Menikmati Keindahan Malam Di Banang Cafee

Betrans.Sumbar.Kota Padang,  merupakan Ibukota Provinsi  Sumatera Barat, memiliki berbagai pesona wisata baik siang maupun malam hari. Kota yang juga berjuluk Kota Bingkuang ini, akan membuat orang-orang betah tinggal berhari-hari di  kelahiran para buya dan sastrawan ini.

Pelancongan kali ini, betrans.akan mengajak pembaca untuk menikmati suasana santai Banang caffee yang saat ini sedang digandrungi anak-anak muda atau kaum millenials untuk sebatas bercengkrama sembari menikmati keindahan kota Padang dari tapian batang aia nanggalo.

Kebiasaan "ngopi" millennials menjadi prosfek bisnis bagi segelintir orang. Wajar, jika beberapa kedai kopi menjamur hampir diseluruh negeri. Sama halnya dengan Kota Padang.
Semakin kuat daya tarik dengan keunikan tempat tersebut, maka bisa dipastikan akan menjadi trend sosial generasi masa kini yang mengundang millennial untuk berkunjung.

Buka sejak pukul 10.00 WIB Pagi, cafe yang terletak di Kecamatan Nanggalo ini memberikan nuansa lebih tenang dan damai.
"Sedap aja, lihat lampu lampu, apalagi kalau bulan terang," ungkap Ujang, salah seorang Mahasiswa yang sedang berkunjung di Banang Cafe .

Ujang merupakan salah satu pelanggan yang sering mengumpulkan teman temannya di Banang Cafe . Baginya, duduk dibawah langit saat cerah adalah bagian dari hiburan malam yang lebih baik secara psikologis.

"Ketimbang hiburan malam lain yang tidak baik, begini lebih positif dan juga memberikan ketenangan walaupun ramai pengunjung," ujar Mahasiswa berusia 20 tahun tersebut.

Dari segi harga, menu di  Banang Cafe  tidak jauh berbeda dengan tempat nongkrong lain ditengah kota. Masih berada dikisaran 10 sampai 25 ribu. Harga rata rata cafe yang menjadi tujuan generasi millennials.

Letak lokasinya juga tidak jauh dari keramaian, berada di tengah Kota Padang, Kecamatan Nanggalo.

Penulis : yendri


PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi