Breaking News

Dam Truk Pengangkut Buah Sawit Terguling Di Pinggir Jalan Lintas Bagan Besar Dumai.





Betrans.com-Dumai,
Akibat kelalaian dalam mengendarai bermotor kendaraan bermotor,sebuah dam Truk dari arah Duri dengan nopol BK 9293 BE pengangkut buah sawit naas terguling dipinggir jalan lintas Bagan besar,buah sawit yang tadinya di angkut oleh mobil truk tersebut berserakan ke tanah,akibat benturan yang cukup kuat mobil truk terguling rebah ke sebelah kiri mengakibatkan kaca depan kepala mobil pecah dan rusak akibat benturan yang cukup kuat.

Dari keterangan salah seorang warga masyarakat yang tidak bisa di sebutkan namanya kepada wartawan mengatakan,

' kronologis kejadian laka tunggal mobil truk ber nopol BK 9293 BE pengangkut buah sawit,kejadian pada Selasa malam 28/7/2020 sekitar pukul 24.00 wib malam,di tempat kejadian peristiwa (TKP) melihat ada sebuah mobil jatuh terguling ke pinggir jalan,lanjutnya lagi mengatakan sang supir mobil truk tersebut mengalami luka pada bagian kakinya yang cukup serius lalu langsung di bawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.

Sampai saat ini sekitar pukul 11.00 wib siang saat itu wartawan berada di TKP mobil truk tersebut masih posisi terguling di pinggir jalan lintas Bagan besar,dan masih dalam proses penangan dari pihak polisi lalu lintas.terang sumber kepada wartawan.pungkas.( Vers).
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi