Breaking News

Farida NasDem Reses II 2020 "Ajak Warga Jaga kesehatan"



Betrans.com DURI-Sabtu (4/7) menggelar reses II 2020 di Jalan Jawa Ujung RW 10-11 Kelurahan Gajah Sakti, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Farida dalam kesempatan itu sebutkan jika dana APBD Provinsi Riau 2020 lebih kurang 10,2 triliun lebih, 50 persennya di pakai untuk Covid-19.

Praktis agenda reses periode waktu lalu belum berjalan dengan lancar namun di periode selanjutnya aspirasi masyarakat akan dapat dilaksanakan sesuai dengan kebutuhan dari masyarakat ditambah dengan usulan di reses II 2020.

Farida juga mengajak masyarakat untuk menjaga jarak demi memutuskan mata rantai Covid-19 dengan tetap mengacu pada standar protokol kesehatan dengan menggunakan masker hingga mencuci tangan.

Dikesempatan itu Farida menyatakan dirinya berasal dari Partai NasDem Riau duduk di komisi IV DPRD Provinsi Riau untuk kedua kalinya edisi 2014-2019.(M Rusli /Jon)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi