Breaking News

Satpol PP Kota Padang Jaring 4 Orang Anjal Di Perempatan Lampu Merah


Betrans.Padang.Ganggu Trantibum empat orang anak jalanan (anjal) kembali di jaring Satpol PP Padang dari beberapa titik lokasi perempatan lampu merah pada Senin siang (13/7/2020).

Diketahui Personil Satpol PP Kota Padang memang setiap hari terlihat gencar melakukan Patroli wilayah dalam rangka menjaga ketertiban umum dan ketentraman masyarakat upaya ini dilakukan guna menjaga agar kota Padang tetap tertip dan aman.

"Kita setiap hari rutin melakukan pengawasan terhadap Anak Anak Jalanan (anjal), pengemis dan Gepeng serta pelanggaran Peraturan daerah lainya lainya Untuk hari ini personil kita mengamankan empat orang anjal di perempatan lampu merah yang melakukan aktifitas mengamen,"terang Alfiadi.

Mereka yang sudah di tertibkan tersebut dinaikan ke Mobil Patroli Satpol PP untuk  dibawa ke mako Satpo PP Jalan Tan Malaka Padang guna  jalani proses pendataan dan pembinaan selanjutnya mereka kita serahkan ke Dinas Sosial Kota Padang.

"Setelah di data mereka kita serahkan ke Dinas Sosial Kota Padang untuk di lakukan pembinaan lebih lanjut," terang Alfiadi.

Selain itu, Kasat Pol PP Kota Padang berharap kerja sama semua pihak dan warga kota untuk saling kerja sama dengan petugas agar mengurangi angka mereka ber aktifitas di jalanan, mereka ada di sana karena mereka mudah  untuk mendapatkan uang, namun keberadaan mereka juga mengganggu ketertiban serta meresahakan.

Satpol PP bersama dengan masyarakat dapat mencegah,  tentu dengan tidak memberi sehingga yang tidak memancing mereka untuk berkegiatan di jalan seperti yang berprofesi sebagai Pak Ogah, mengemis dan Gepeng.

"Peran serta kita semua sangat di perlukan dalam mengatasi masalah ini, selagi kita masih memberi di jalanan, maka Meraka  akan terus tetap berada di jalanan, mari bersama-sama hentikan memberi  dikawasan lampu merah beriakn lah di tempat yang lain" tutup Alfiadi. (tb)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi