Breaking News

Solusi Dibalik Terjadinya Erosi "Bangun Lagi Tambah Rejeki"



Betrans.com-DURI-Bengkalis,Ambruknya turap penyangga badan jalan ruas Jalan Lingkar Duri Barat Desa Petani, Bathin Solapan, Bengkalis terjadi beberapa waktu lalu,butuh perhatian dan perbaikan.

Pemuka masyarakat, Refri Amran sebut rebahnya turab bukan hal yang harus di bahas tanpa ujung, namun solusinya di balik terjadinya erosi dapat dibangunkan kembali.

"Solusi dibalik terjadinya erosi, bangun lagi tambah rejeki,"katanya,Senin (29/6)

Bahkan pekerjaan berkelanjutan disebut Refri bagi kontraktor dan peluang kerja masyarakat setempat yang mengalami masa sulit di musim Covid-19 menuju New Normal.

"Mungkin sudah masanya jatuh turap bukan jadi tugas dan tanggungjawab bagi kontraktor pengerjaan proyek lagi dikarenakan sudah cukup lama.Namun dapat diusahakan perbaikan kembali melalui penguatan usulan ke pemerintah untuk bisa digelontorkan lagi biaya untuk perbaikan,"terangnya.

Disisi lain Refri mengatakan turap juga sudah diserahterimakan dan proyek itu berada dalam pengawasan dan diawasi pengerjaannya selama ini oleh satuan kerja terkait.

"Kalau turap itu sangat penting, yah dianggarkan lagi,"tukasnya.(m Rusli /Jon)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi