Breaking News

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Padang Osman Ayub Serahkan Bantuan Hewan Korban Di Mushola Nurul Iklas Siteba

Betrans.Padang.Ketua DPD Partai Nasdem Kota Padang menyerahkan hewan kurban berupa seekor sapi kepada  Mushola Al Iklas Steba dan seekor kambing untuk Rumah Juang Sejahtra yang membawahi banangkafe  menyambut Idul Adha 1441 Hijriah yang jatuh pada tanggal 31 Juli 2020.

Penyerahan bantuan hewan kurban itu dilakukan Ketua DPD Partai Nasdem Osman Ayub dan diterima langsung oleh panitia kurban Mushola Al Iklas,  dan ketua banangkafe Fernandos kamis (30/7/2020) .

Banyak masyarakat terdampak di masa pandemi virus corona, khususnya masyarakat ekonomi menengah ke bawah. Kondisi ekonomi yang belum stabil ini dinilai Ketua DPD Partai Nasdem Kota Padang Osman Ayub bisa menjadi momen baik untuk saling berbagi.

Anggota DPRD dan juga Ketua Komisi III, Osman Ayub mengatakan Idul Adha 1441 Hijriyah yang jatuh pada  31 Juli 2020 adalah momen yang efektif untuk berbagi melalui berzakat.

“Terkait dengan masalah qurban ini sebenarnya adalah momentum yang sangat bagus bagi orang yang berkelebihan, dan malah dianjurkan untuk berqurban sehingga bagi yang terdampak covid-19 bisa menerima qurban itu,” kata Osman Ayub kepada Beritatransisi.com, Kamis (25/6/2020).

Fernandos Ketua Rumah Juang Sejahtra yang membawahi banangkafe mengatakan hewan kurban ini disembelih dan dimasak di banang kafe,setelah dimasak langsung kita berikan dan antarkan untuk anak-anak yatim yang berada disekitar banangkafe.lebih jauh nandos menyampaikan terima kasih kepada Osman Ayub Ketua Komisi III DPRD Padang atas pemberian hewan kurban untuk banang kafe ini semoga ini bisa menjadi pahala untuk anggota dewan DPRD Padang ini ungkapnya.

Sementara untuk pelaksanaan sholat Idul Adha di masjid, maupun musholla Osman Ayub mengimbau masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan.

“Kalau Idul Adha menurut saya terkait sholatnya ya harus meggunakan protokol covid, kalau dilaksanakan di masjid atau musshola,” pungkasnya. #sye

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi