Breaking News

Terima SK Dari DPP, Osman Ayub Resmi Nahkodai Partai Nasdem Kota Padang


Betrans.Padang- Osman Ayub resmi menahkodai Partai Nasdem Kota Padang Periode 2020-2025.

Hal tersebut dibuktikan dengan SK DPP Partai Nasdem yang diserahkan langsung pada acara Penyerahan SK B1-KWK untuk pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah pilkada sumbar.minggu 30 Agustus 2020 yang bertempat di Pangeran hotel Padang, Osman Ayub menggantikan ketua sebelumnya, yaitu Adrinaldi

SK tersebut ditandatangani langsung oleh Surya Paloh Ketua Umum dan Johnny G Plate Sekretaris Jendral DPP Partai NasDem pada  26 Agustus 2020 di Jakarta.

Osman Ayub mengungkapkan rasa syukurnya atas keputusan DPP Partai Nasdem yang menunjuk dirinya untuk mempimpin Partai NasDem Kota Padang 5 tahun kedepan.
hal ini adalah amanah dan tanggung jawab yang harus dijalankan selama lima tahun kedepan. Tidak hanya untuk partai namun juga masyarakat Kota Padang umumnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih juga kepada ketua-ketua sebelumnya yang sudah membangun pondasi partai Nasdem di Kota Padang, dan saya tetap akan melanjutkan apa yang baik menjadi lebih baik. Sehingga ditargerkan partai Nasdem menjadi partai yang dicintai oleh masyarakat.

Progam pertama yang akan dilakukan adalah membenahi struktur Partai hingga tingkat kepengurusan Kecamatan/Kelurahan se-Kota Padang sehingga target-target Partai mampu di capai pada kontestasi-kontestasi Politik yang akan dihadapi dimasa yang akan datang ungkapnya.(sye)



PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi