Breaking News

"Kami Bersamamu jendral" Relawan FAGE Kecamatan Nanggalo Siap Antarkan Fakhrzal-Genius Jadi Gubenur Dan Wakil Gubenur Sumbar

 


Betrans.Padang.Jelang Pilkada Gubenur dan Wakil Gubenur yang akan digelar pada 9 Desember, Tim Relawan Fakhrizal-Genius yang tergabung dalam Kami Bersamamu Jendral Kecamatan Nanggalo Kota Padang menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) pemenangan Pilkada Sumatera Barat(SUMBAR), Selasa (29/09).


Rapat digelar di Posko Pemenaggan Fakhrizal -Genius Jalan Jhoni Anwar Kampung Lapai  tersebut, diikuti Ketua Dewan Pimpinan Daerah Nasdem Padang, Osman Ayub, Sekjen DPW Nasdem Sumbar Ketua Tim Pemenanggan Fakhrizal-Genius Kota Padang,Helmi Moesim beserta rombonggan.Ketua Tim Pemenangan Fakhrizal -Genius Kecamatan Nanggalo,Sonny Affandi serta Seluruh tim inti pemenangan FAGE Kecamatan Dan Kelurahan di Nanggalo.


Dalam sambutannya, Ketua Tim Pemenanggan Fakhrizal-Genius Kecamatan Nanggalo Sonny Affandi menyampaikan, pihaknya akan memastikan pemenangan FAGE, dan memastikan semua fungsionaris di Kecamatan, dan Kelurahan guna bekerjasama memastikan pemenangan kandidat Gubenur dan Wakil Gubenur Fakhrizal-Genius.

"Ini adalah pertarungan gengsi kita bersama, gengsi seluruh Tim Pemenangan dan kader dan fungsionaris partai seluruh pejabat publik Nasdem, Partai Pengusung  dan Partai Pendukung dan kita harus pastikan bahwa di pilkada Sumatera Barat kita menjadi pemenang. Kita harus pastikan di pilkada Sumatera Barat kita semua terlibat penuh untuk memastikan pemenangan," tegasnya.


Sedangkan , Osman Ayub Ketua DPD Partai Nasdem  dalam sambutannya, mengatakan bahwa pilkada kali ini sebagai pertarungan strategi. Dirinya menyebut masih belum semua skema strategi dilakukan, pihaknya masih menunggu waktu yang pas menggunakan skema strategi, yang dinilainya sebagai senjata jitu untuk memenangkan pilkada.

"Apa yang kami lakukan adalah kerja maksimal untuk menang dengan angka, yang maksimal pula, tidak sekedar mengejar menang namun kita ingin mengejar menang dengan angka, yang maksimal atau menang secara menyakinkan," ungkapnya.

Sementara itu Helmi Moesim Ketua Pemenangan Fakhrizal- Genius Meaprisiasi Rakor Yang Diadakan Oleh Tim Pemenangan Fakhrizal- Genius.dia menyampaikan pesan dari Jendral berpolitik lah secara santun dan jangan pernah menyakiti hati rakyat ungkapnya.

Rapat koordinasi tersebut dilanjutkan dengan beberapa pembahasan. Beberapa pembahasan diantaranya seperti yang diusulkan Ketua Tim Pemenangan FAGE Kota Padang Helmi Moesim yaitu, merekomendasikan membentuk satu tim bersama, yang akan dipimpin oleh semua fungsionaris  baik di daerah dan Kelurahan. Mendesain program-program, penyiapan saksi, pembekalan saksi, pendataan, juga konsolidasi berbasis struktural.(Sye)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi