Breaking News

Mesin Partai Sudah Bergerak,Nasdem Kota Padang Siap Menangkan Fakhrizal- Genius

 


Betrans.Padang. Ketua Dewan Pengurus Daerah Partai Nasdem Kota Padang , Osman Ayub yakin mampu memenangkan pasangan Fakhrizal-Genius pada Pilgub Sumatera Barat 2020.


Dia mengatakan, mesin partainya sudah mulai bergerak ke setiap Kecamatan dan kelurahan Kota Padang.


"Mesin Partai Nasdem sudah panas. Siap bergerak ke kecamatan dan kelurahan di Kota Padang untuk membawa kemenangan bagi Fakhrizal-Genius," ujar Os panggilan akrabnya dalam keterangan resmi, Rabu.30 September 2020


Ia yakin, dengan gerakan masif yang dilakukan oleh partainya di setiap Kecamatan di Kota Padang. Kemenangan bagi  Fakhrizal-Genius akan didapatkan.


Menurutnya, suara terbanyak yang akan dibawa oleh Nasdem ada di dua Kecamatan, yaitu Kecamatan Nanggalo dan Kecamatan Padang Utara.

"Dua wilayah itu saya yakin suara bulat untuk Pak Fakhrizal dan Pak Genius," tegas Osman Ayub.

Terakhir, ia menyatakan jika masyarakat Sumatera Barat Khususnya Kota Padang sudah tergolong pemilih yang cerdas.


Osman Ayub yakin mereka akan memilih pemimpin yang memiliki track record yang baik.

"Masyarakat Sumatera Barat sudah cerdas. Dan mereka pasti memilih pemimpin yang cerdas, yang berpengalaman dan terbukti. Semua itu ada pada figur Fakhrizal-Genius," ucap Osman Ayub (Sye)

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi