Breaking News

Osman Ayub" Layak Pimpin Sumbar Kedepan,Pasangan Fakhrizal-Genius Harus Diacungi Jempol

 


Betrans.Sumbar – Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat semakin dekat, kampanye pemilihan gubernur sedang marak-maraknya dilakukan oleh tim maupun partai pengusung, pendukung serta masing – masing pasangan calon, mereka juga mempunyai cara sendiri untuk mempromosikan pasangannya agar kelak bisa dipilih rakyat. Demikian dikatakan Ketua Komisi III DPRD Padang Osman Ayub kepada Media ini Minggu, 20/9/2020.

Menurutnya, Gubernur adalah pemimpin rakyat yang nantinya mengatur segala hal berkaitan dengan daerah, khususnya daerah Sumatera Barat yang kita cintai ini. Oleh sebab itu, sebagai rakyat harus cermat dan objektif dalam memilih pemimpin yang akan membawa rakyat Sumbar ke arah yang lebih baik.

“Dan kalau saya melihat dengan kacamata saya sebagai masyarakat saya lebih dominan kepada pasangan Fakhrizal-Genius atau biasa di bilang (FAGE)”.


Sebab visi – misi pasangan  ini sangat luar biasa sehingga Fakhrizal dan Genius ini sangat layak pimpin Sumatera Barat sebab komitmen mereka  menyentuh masyarakat, dan patut di acungi jempol bagi pasangan ini, tetapi kemenangan itu perlu kerja keras baik dari Tim partai politik, relawan maupun kandidat itu sendiri. Ucapnya dengan tegas.


Dia Mengakui, memang mencari sosok gubernur yang idaman merupakan perkara sangat sulit, sebab  saat ini segala macam kampanye, promosi, atau janji-janji dari para calon baik itu termasuk Fage, Santun maupun Hebat.
“Tetapi masyarakat yang menilai dan bagi pribadi saya Pasangan Fage ini tidak main – main dengan janji-janji yang diucapkan”.oleh karena itu pasangan Fakhrizal-Genius ini layak pimpin Sumatera Barat.

“semua calon Gubernur Maupun Wakil Gubernur adalah putra terbaik Sumbar.
Tetapi pastinya kita memilih hanya salah satu pasangan dari Empat calon yang ada, Oleh sebab itu, sebagai rakyat kita harus pandai, bijaksana agar kita tidak salah dalam memilih pemimpin kita nantinya”.saya rasa Fakrizal-Genius Layak Pimpin Sumatera Barat lima tahun mendatang.


“Yang pasti, pemimpin itu harus bisa mencintai dan dicintai masyarakat. Sehingga mereka harus bisa mencuri hati rakyat. Namun itu belum cukup sebab pemimpin itu harus benar-benar perdulikan kesejahteraan masyarakat. Oleh sebab itu, Sumatera Barat ini perlu pemimpin Baru.

Selain itu harus merakyat, setia dan disiplin ,maksudnya seorang pemimpin itu mudah berbaur dengan masyarakat, ada rasa perduli dengan masyarakat dan sederhana meskipun berkelimpahan, tegas namun tetap berhati nurani. Dan punya konsisten terhadap janji kampanye,semua itu ada dalam pasangan Fakhrizal-Genius (Fage) seperti Sloganya Menapak Jalan Bijak Mambangkik Batang Tarandam ungkapnya mengkhiri. (Sye)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi