Breaking News

Silaturahmi Bersama Osman Ayub dan Helmi Moesim REFARGEN Siap Menangkan Fakhrizal- Genius

 



Betrans.Padang. -Ketua bersama Wakil Ketua Pemenanggan Calon Gubenur Dan Wakil Gubenur Sumatera Barat Kota Padang, Helmi Moesim Dan Osman Ayub,  kembali bersilaturahmi dengan tim pemenangan Fakhrizal-Genius di Limapuluh Kota , Senin (28/9/2029).

Dalam kesempatan tersebut,Osman Ayub yang juga Ketua DPD Partai Nasdem Kota Padang menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tim dan relawan REFARGEN yang terus bergerak untuk memenangkan Fakhrizal-Genius di Kabupaten Limapuluh Kota.

“Saya dan Helmi Moesim berterima kasih kepada Kita semua, relawan dan tim pemenangan REFARGEN yang tidak mengenal lelah untuk bergerak menyampaikan program Fakhrizal-Genius Kepada masyarakat Limapuluh Kota,” ujarnya.


“Dan semoga teman-teman terus bergerak hingga tanggal 9 Desember nanti. Dan Kita harus yakin bahwa Ikhtiar (usaha) yang kita lakukan dibarengi dengan doa akan berbuah kemenangan, insya Allah,” jelasnya.

Sementara, Ketua tim Relawan Fakhrizal -Genius REFARGEN, menyampaikan kesiapannya untuk memenangkan Fakhrizal-Genius di Kabupaten Limapuluh Kota.


“Alhamdullillah, Kami sudah membentuk tim REFARGEN (Relawan Fakrizal Genius) di kecamatan yang ada di Kabupaten Limapuluh Kota. Dan Insya Allah kami akan menangkan Fakhrizal-Genius di Limapuluh Kota,” ujarnya.(sye)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi