Breaking News

Sonny Affandi"Fakhrizal Adalah Sosok Pemimpin Yang Mempunyai Kharisma Dan Wibawa

 


Betrans.Sumbar – Setelah Refargen Limapuluh Kota mendukung Fakhrizal- Genius, kali ini giliran Warga Masyarakat Nanggalo yang tergabung Di dalam Kelompok Relawan "Kami Bersamamu Jendral yang siap bergerilya memenangkan Fakhrizal-Genius menjadi Gubenur dan Wakil Gubenur Sumatera Barat. Hal ini karena sosoknya yang merakyat.


Ketua Tim Pemenangan Fakhrizal-Genius Kecamatan Nanggalo, Sonny Affandi mengaku akan bergerilya bersama kader memenangkan Fakhrizal-Genius. Bahkan, sasarannya bukan hanya kader Tim, siapapun orang Sumatera Barat yang Mempunyai KTP Sumbar yang bisa diajak untuk mendukung FAGE akan dirangkul.

“Relawan Kami Bersamamu Jendral, para kader akan turun ke anggota bahkan siapapun yang bisa dirangkul untuk mendukung dan memenangkan bapak Fakhrizal- Genius,” ujarnya.

Menurutnya, selain ganteng dan berwibawa, Fakhrizal dan Genius adalah pemimpin yang memiliki kharisma. Fakhrizal sebagai sosok pemimpin yang selalu melihat ke bawah. Artinya, selalu mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarakat.

“Beliau melihat Sumatera Barat dari bawah, apa yang perlu dibenahin, mencari yang belum tersentuh pembangunan, dan beliau benar-benar pemimpin yang bisa turun ke bawah (masyarakat), itu bukti riel Bapak Fakhrizal sosok pemimpin yang benar-benar merakyat,” tegasnya.

Sonny memastikan Relawan siap bersinergi dengan Fakhrizal-Genius. Sehingga, FAGE bisa menata Sumatera Barat lebih baik, lebih damai, dan religius. Pembangunan tidak hanya terfokus pada mental, tetapi spiritual juga disentuh dengan baik.

Sementara itu Fakhrizal sangat berterima kasih semakin banyak masyarakat yang mendukung dirinya dan siap bergerak berjuang bersama untuk meraih kemenangan di Pilkada Sumbar 2020. “Yang pasti memimpin Sumatera Barat kedepan, bukan aku atau saya, tapi bersama-sama masyarakat Sumatera Barat untuk membawa Sumbar menjadi lebih maju,” ungkapnya singkat. (Sye)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi