Breaking News

Suasana Alam Nan Romantis Banangkafe Jadi Pilihan Lulu Gelar Akad Nikah


 Betran.Padang.Momen pernikahan merupakan peristiwa sakral yang menyatukan dua insan dengan penuh suka cita.


Sering kali pasangan yang ingin menikah memilih lokasi pernikahan yang unik dan elegan.

Tak melulu harus berada di dalam ruang nan megah, penuh lampu dan beberapa hiasan bunga yang mengelilingi pelaminan.


Namun, Kafe juga bisa kamu sulap sedemikian rupa sehingga menjadi tempat spesial nan syahdu.

Seperti pilihan lokasi akad nikah pasangan Putri Bapak Osman Ayub Ketua DPD Partai Nasdem Kota Padang, Lulu dan Rio  yang digelar di banangkafe Jalan Raya Steba Kecamatan Nanggalo Kota Padang. Pada hari  Sabtu, 19 September 2020.


Selain Lulu dan Rio, ternyata banyak juga pasangan yang memilih lokasi pernikahan di outdoor atau suasana alam terbuka, selain terkesan lebih hangat dan intim, lokasi sejenis ini dianggap bisa lebih dekat dengan tamu.

Banangkafe berada di Jalan Raya Steba tepatnya dipusat jantung Kecamatan Nanggalo Kota Padang

Di tepi Sungai seperti foto-foto yang diambil Beritatransisi.com kamu bisa menikmati pernikahan di tepi sungai, dikelilingi lampu taman meskipun sederhana tapi terlihat anggun.


Tentunya seperti pesta akad yang digelar Lulu dan Rio di sana.

Tak hanya itu saja, penataan dekorasi round tablenya pun tertata rapi, dihiasi tanaman hias yang menjulang di atas kayu penyanggah.

Pemandangan seperti ini bisa kamu jadikan sebagai inspirasi untuk melangsungkan resepsi pesta pernikahan jika bosan di dalam ruangan. (Sye)


PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi