Breaking News

Zurhardi Latif" Kehadiran BMPN Pauh IX sangat Terasa Oleh Masyarakat

 


Betrans.Padang- Sebagai anggota DPRD Kota Padang, Zulhardi Zakaria Latif mengapresiasi Badan Musyawarah Pembangunan Nagari (BMPN) Pauh IX Kecamatan Kuranji Kota Padang.


Menurutnya, kehadiran BMPN Pauh IX saat ini sangat terasa oleh masyarakat, sebab mampu mengkalaborasikan semua kepentingan hinga menjadi ion-ion positif untuk pembangunan Kecamatan Kuranji dan Kota Padang ke depan.


"Luar biasa Fun Bike BMPN yang dihadiri cukup ramai dan di bajiri tokoh-tokoh Kuranji," ungkap Zulhaldi memuji kegiatan Fun Bike yang digelar BMPN Pauh IX pada Ahad, 13 September 2020.


Dikatakan Zulhardi, BMPN Pauh IX sudah 22 tahun berdiri, tapi baru kali ini kelahirannya dipenringati dengan sangat meriah.


"Saya lihat, kini BMPN Pauh IX selalu tampil disaat masyarakat sangat membutuhkan, misalnya disaat pandemi Covid-19 ini, BMPN Pauh IX telah membagikan ribuan masker dan beberapa ton beras," cakap politisi Partai Golkar tersebut.


Sementara itu, Irsyad Mardanis selaku ketua panitia menyampaikan rasa terimakasih kepada semua elemen yang telah menyukseskan acara tersebut.


"Kami juga berterimakasih kepad masyarakat yang ikut kegiatan ini dan melaksanakan protokol kesehatan Covid-19," katanya.


Hadiah cukup menarik diperebutkan pada Harlah BPMN ke 22 tersebut. Hadiah utama sebuah sepeda motor Revo yang diboyong oleh warga Taruko III Rimbo Tarok. 


(Sn)

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi