Breaking News

Menangkan Fakhrizal -Genius Di Pilkada Sumbar Nasdem Terus Lakukan Konsolidasi

 



Betrans.Padang – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Padang terus konsolidasi sampai tingkat bawah untuk memenangkan Fakhrizal– Genius di Pilkada Provinsi Sumatera Barat. Partai besutan Surya Paloh tersebut akan menyumbangkan 149.000 lebih suara.



 
Ketua DPD Partai NasDem Kota Padang Osman Ayub,  mengatakan, sebagai partai pengusung pasangan Fakhrizal  – Genius, pihaknya sebagai petugas partai baik dari tingkat DPD, DPC dan DPRt wajib tunduk dan patuh melaksanakan perintah partai sesuai aturan partai.

 
“Kita terus konsolidasi sampai tingkat bawah, untuk memenangkan pasangan Fakhrizal-Genius sampai pencoblosan,” ujarnya kemarin.

 
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang ini. mengaku akan menyumbangkan perolehan suara Partai NasDem sebanyak 149.000.”Itu target minimal,” katanya.
 

Osman Ayub menuturkan, pihaknya akan merangkul semua golongan masyarakat agar memili‎h Fakhrizal – Genius (Fage) Ia pun meyakini dan percaya bisa memperoleh suara lebih dari Pileg 2019.

 Apalagi Fakhrizal -Genius memiliki Visi yang merakyat mencerminkan kepribadian seorang pemimpin yang dekat dengan rakyatnya, peduli dengan permasalahan dan memahami kondisi serta kebutuhan masyarakat, sehingga upaya meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan warga lebih mudah terwujud untuk 5 tahun mendatang ujarnya.(sye)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi