Breaking News

Nasdem Kota Padang Siap Antarkan Fakhrizal-Genius Menuju BA 1

 




SIAP MENANGKAN Fakhrizal-Genius: Ketua DPD Nasdem, Osman Ayub saat memimpin rapat kordinasi pemenanggan Fakhrizal-Genius. Nasdem Kota Padang siap memenangkan pasangan ini pada Pilkada Desember mendatang


Betrans.Sumbar- Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem (DPD-Nasdem) Kota Padang, Osman Ayub serta seluruh kader Nasdem Kota Padang siap mendukung dan memenangkan pasangan Fakhrizal- Genius pada Pilgub Sumatera Barat 9 Desember 2020 mendatang. Hal ini disampaikan Osman Ayub usai rapat kordinasi bersama pengurus untuk pemenanggan Fakhrizal-Genius Sabtu,10 Oktober 2020.malam.

“Kami siap mengantarkan Fakhrizal-Genius sebagai Gubenur dan Wakil  Gubenur Sumatera Barat pada Pilkada Desember ini. Sesuai dengan SK yang telah diberikan DPP Nasdem pada pasangan ini,” tegas Osman Ayub.

Osman Ayub mengatakan semua pengurus, kader juga simpatisan Nasdem Kota Padang akan berjuang keras dengan semua kemampuan yang ada untuk mendukung dan memenangkan Fakhrizal-Genius. Sesuai dengan mandat dan keputusan DPP Nasdem yang telah merekomendasikan Fakhrizal-Genius sebagai Cagub dan Cawagub Sumatera Barat pada Pilkada yang akan digelar 9 Desember ini.



"SK yang dikeluarkan DPP untuk Fakhrizal-Genius ini merupakan mandat dan perintah bagi kami DPD Nasdem Kota Padang. Jadi kami akan perjuangkan ini semaksimal mungkin, Fakhrizal-Genius harus memenangi Pilkada ini,” tegas Osman Ayub.

Untuk itu Osman Ayub mengajak agar pengurus, kader juga simpatisan DPD Nasdem Kota Padang untuk merapatkan barisan. Semua harus bersatu, kompak mendukung dan memenangkan Fakhrizal-Genius dalam Pilkada Desember mendatang.

“Mari kita rapatkan barisan. Tekat kita telah bulat, Fakhrizal-Genius lah yang harus kita menangkan dalam Pilkada ini. Mari berjuang, bersatu dan tetap jaga kekompakan, kita antarkan Fakhrizal-Genius menuju BA 1 dalam Pilkada Desember ini,” ungkap Osman Ayub Menghiri.(sye)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi