Breaking News

Syafrial Kani mengaku setuju Dinas Kesehatan Kota Padang akan memberikan Vaksin Covid-19 kepada tenaga kesehatan.


Betrans.Padang. Ketua DPRD Kota Padang, Syafrial Kani mengaku setuju Dinas Kesehatan Kota Padang akan memberikan Vaksin Covid-19 kepada tenaga kesehatan. 


Namun, kata dia, lebih bagus lagi semua masyarakat di Kota Padang disuntik vaksin, supaya virus yang ada hilang dan warga Kota Padang terjamin kesehatannya.


"Kita dorong Dinkes Padang untuk melakukan vaksin Covid -19 ini pada semua elemen masyarakat, jangan hanya tenaga medis saja," ujar Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padang ini, Kamis, 12 November 2020.


Ia mengatakan, masyarakat kian kemari melakukan aktivitas dan silih berganti berinteraksi di luar rumah, bahkan di tempat keramaian, seperti pasar, tempat wisata, resto dan kafe .


"Ini rawan dan virus bisa menular padanya. Demi pencegahan, Dinkes mesti ambil sikap. Agar keamanan terwujud dan Covid-19 tak menyebar," cakapnya.


Ia meminta Dinkes merapatkan hal ini dengan pimpinan daerah serta camat se Kota Padang. Supaya penerapannya maksimal dan warga Padang tervaksin secara merata.


"Koordinasi dengan semua lini harus dijalin," ujarnya.


Ia meminta warga juga tetap mengikuti anjuran Pemko Padang. Jangan sampai warga susah diatur, apalagi anggap remeh apa yang telah disuruh. Itu tak seimbang namanya.


"Sebagai warga negara yang baik, rakyat harus jalankan edaran yang telah dikeluarkan, hal ini tentunya demi kebaikan semuanya," pungkas Syahrial Kani. (MB)

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi