Breaking News

Co-Pilot Cadangan Sriwijaya Air yang Jatuh di Kepulauan Seribu Keturunan Minang

 



Betrans.com -Jumlah warga Sumbar di pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu Sabtu, 9 Januari 2021 kemarin bertambah.

Berdasarkan penelusuran Katasumbar, Co-pilot cadangan pesawat tersebut diketahui bernama Fadly Satrianto. Ia berada di dalam pesawat sebagai extra crew dalam penerbangan dari Jakarta ke Pontianak.

Fadly adalah putra dari Sumarzen Marzuki, Ketua Gebu Minang Jawa Timur. Ia merupakan perantau Minang asal Batang Kapas, Kabupaten Pesisir Selatan.

“Mohon doanya untuk adik kami tercinta co-pilot Fadly Satrianto yg berada dlm penerbangan SJ182. Semoga diberikan yang terbaik untuknya dan mohon doa untuk keluarga kami Marzuki Fam agar diberikan kekuatan,” katanya lewat akun Twitter pribadinya.



Windy menyebutkan, saat ini ia bersama keluarga yang lain sudah melaporkan keberadaan Fadly ke posko Crisis Center, “Keluarga di Surabaya ke DVI RS Bhayangkara untuk antar test DNA,” ucap Windy.

Diketahui, Fadly merupakan pilot lulusan Nam Flying School dan mahasiswa Hukum Kriminal Universitas Airlangga. Diketahui, ia bersama keluarganya sudah menetap di Surabaya.(*)

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi