Breaking News

Kajari Dumai Gelar Pelantikan Dan Serah Terima Jabatan Kepala Sub Bagian Pembinaan Kejaksaan Negeri Dumai

 



Betrans.com Dumai- Pelantikan Dan serah terima Jabatan Kepala Sub Bagian Pembinaan kejaksaan Negeri Dumai Pada Kamis tanggal 14 Januari 2020 di aula Adhyaksa,jalan Sultan Syarif Qasim Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai.


Rasa kebersamaan selama menjalani dinas sebagai Kepala Sub Bagian Pembinaan Kejaksaan Negeri Dumai,rekan sejawat,tenaga honorer,anak magang serta seluruh jajaran dan keluarga besar kejaksaan Negeri Dumai sudah menjadi bagian keluarga yang amat dekat oleh Siti Hadijah Susilawati Tarigan.S.H.MH.


Selama menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Pembinaan di kejaksaan Negeri Dumai,yang mana dalam mengemban dan menjalankan tugas selalu mengutamakan kebersamaan,kerjasama,amanah dan saling mengayomi.

Selaku kepala Sub Bagian Pembinaan,” saya sendiri tidak pernah membedakan antar sesama rekan kerja,baik itu terhadap atasan maupun bawahan.

Mencapai atau meraih suatu prestasi kerja yang maksimal adalah saling sinergi dan mensuport ujar Siti Hadijah Susilawati Tarigan.S.H.MH. yang lebih akrab di sapa Siti menuturkan.


Ada rasa sedih terselip ketika tugas yang saya emban sudah harus berakhir untuk dinas di Kejaksaan Negeri Dumai,dan harus pindah ketempat tugas yang baru ke Kejaksaan Negeri Tanjung Pinang terang Siti.

Namun karna kita sebagai abdi Negara yang harus selalu siap kapan,dimana akan ditempatkan.

Posisi sebagai Kepala Sub Bagian Pembinaan yang baru akan di gantikan oleh Dasmer Seremia Saragih,S.H.M.H.pindahan dari Bangka Tengah yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Datun.


Selamat jalan dan bertugas ditempat yang baru.Semoga ditempat tugas yang baru juga bisa menjadikan kejaksaan lebih maju dan sukses.

Pelantikan dan serah terima jabatan Kepala Sub Bagian Pembinaan di serahkan langsung oleh Kejari Dumai,Dr.khairul Anwar S.H.M.H.

Acara berlangsung dengan hikmad dan lancar.

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi