Breaking News

Kepala Rutan Kelas II B Padang Panjang Sertijab , Rudi Kristiawan Gantikan Ismail

 



Betrans.com PadangPanjang-Setelah menjabat sebagai Kepala Rumah Tahanan (Karutan) Kelas IIB Kota Padang Panjang selama 2 tahun lebih, Ismail, A.Md.IP, SH dipindahtugaskan ke Maluku Utara. Dia digantikan Rudi Kristiawan, A.Md.IP, SH,MM dari Rutan Kelas IIB Kediri.


Pergantian tugas tersebut, disahkan hari ini (8/1) di Aula Rutan oleh Divisi Hukum Kemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumatera Barat, Budi Argap Situngkir, A.Md.IP, SH, MH dalam kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) dan pisah sambut Karutan.


Turut disaksikan Wakil Walikota, Drs. Asrul, Ketua DPRD, Mardiansyah, A.Md, Forkopimda, Pimca Bank Nagari, ketua KPU, ketua Bawaslu, perwakilan kepala UPT se-Sumbar dan undangan lainnya.





"Kepada Ismail, saya harap di tempat  baru bisa menyesuaikan diri dan terimakasih atas kinerjanya selama ini. Sudah banyak dedikasi yang telah diberikan kepada Padang Panjang. Untuk Rudi, semoga sukses di sini dan harumkanlah nama Kota Padang Panjang ini," kata Budi dalam sambutannya.


Sementara itu, Asrul juga mengucapkan terimakasih kepada Karutan yang lama atas kinerjanya selama ini. Terutama pembinaan kepada warga binaan. “Semoga sukses di tempat  baru. Begitu juga untuk Karutan baru, selamat bergabung di Kota Padang Panjang dan selamat bertugas di sini,” sebut Asrul.


Ismail dalam kesempatan ini menceritakan, bekerja di Padang Panjang  sejak  2018, banyak hal yang telah dilaluinya. Dan pada Desember 2020 lalu,  dapat surat penugasan di tempat yang baru.


"Saya sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu saya selama ini. Apabila ada salah dan khilaf, saya mohon maaf. Saya pamit," katanya.


Sedangkan Rudi menyebutkan, dirinya meminta  seluruh stakeholder dapat membantunya dalam menjalankan tugas di Padang Panjang.


"Insyaa Allah, kami akan bekerja semaksimal mungkin di sini. Kami mohon doa agar dapat memberikan yang terbaik untuk Padang Panjang," tuturnya

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi