Breaking News

KPUD Kota Dumai Adakan Coffee Morning Bersama Forkopimda dan Awak Media.

 



Betrans.com DUMAI, 

Kali ini KPUD kota Dumai adakan Coffee Morning/sarapan pagi bersama pihak terkait dan juga mengundang beberapa media cetak maupun on line pada Jumat 15/01/2021 yang diadakan di  kedai kopi Ali jalan pepaya kelurahan rimba sekampung Dumai Kota.


Tampak hadir ketua KPUD Darwis S.Ag beserta Komisioner lainnya, didampingi Plh Walikota Dumai Herdi Salioso, Kapolres, perwakilan Dandim 0320/Dumai, perwakilan Kejaksaan dan perwakilan DPRD.


Dalam kata sambutannya, Darwis S.Ag berucap "Terimakasih tuk semua pihak dan awak media yang sudah membantu dan berkoordinasi dengan KPUD selama pelaksanaan Pilkada 09 Desember lalu", ujar Darwis.


"Tahapan Pilkada hingga saat ini bisa berhasil dengan lancar, tidak lepas dari dukungan masyarakat dan semua pihak dan juga masih ada 2 tahapan lagi yang akan dilalui,yaitu penetapan Walikota Dumai terpilih pada 20/01/2021 dan pelantikan Walikota pada 17/03/2021.


Pada Acara berlangsung ramah dan bersahabat dan berhubung saat ini dalam kondisi ditengah pandemi Tidak lupa para hadirin mengikuti Protokol Kesehatan di utamakan. memakai masker, cek suhu tubuh, cuci tangan dan jaga jarak dan yang hadir pada acara tersrbut sekitar 50 orang yang menghadiri.(Taty)

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi