Breaking News

Kamada Zaidina Hamzah Kukuhkan MAC LMP Padang Selatan




Bertrans.com Padang-Markas Anak Cabang Laskar Merah Putih (MAC LMP) Kecamatan Padang Selatan Kota Padang resmi dikukuhkan oleh Kamada LMP Provinsi Sumbar Zaidina Hamzah, pada Jumat (19/2).


"Alhamdulillah hari ini kita telah mengukuhkan dan langsung menyerahkan SK dilanjutkan dengan pemasangan baret kepada Iswandi Romo Ketua MAC LMP Kecamatan Padang Selatan," kata Zaidina Hamzah.


Hadir dalam pengukuhan tersebut Macab LMP Kota Padang, Brigade dan para Srikandi LMP Sumbar yang bertempat di Galeri Gunung Padang Bukit Gado - Gado RT 02 RW 04 Kelurahan Batang Arau.


Tampak juga hadir Camat Padang Selatan yang di wakili oleh Sekcam, Lurah Batang Arau Eka Saputra dan para pemuda serta tokoh masyarakat Batang Harau.


Zaidina menyampaikan bahwa posisi Kecamatan Padang Selatan sangat strategis karena memilik beragam etnis budaya dan agama yang di dukung oleh alam dan cagar budaya yang luar biasa.


"LMP mendukung pemerintah memajukan wisata di Gunung Padang agar lebih dikenal dan diminati oleh wisatawan dalam dan luar negeri. Dan menjadikan Batang Arau nagari tageh sebagaimana terangkum dalam visi dan misi MAC LMP Padang Selatan," kata Zaidina lagi.


Zaidina Hamzah berharap dengan dikukuhkannya MAC LMP Kecamatan Padang Selatan ini bisa mengembangka pariwisata untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


"Semoga ini bisa menjadi moment untuk menggenjot perekonomian masyarakat Kecamatan Padang Selatan khususnya Kelurahan Batang Arau," harapnya.


Tampak dari pantauan awak media pengukuhan berjalan dengan lancar aman dan khidmat. (Neli/Ferda)

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi