Breaking News

Nasrul Abit" Tetap Bertemu dan Menyapa Masyarakat Meski Kalah Di Kontestasi Pilkada Sumbar


H. Nasrul Abit, eks Wakil Gubernur Sumbar berpamitan kepada masyarakat saat malam pisah sambut dan berpesan agar tetap optimis, saling merangkul demi terwujudnya Sumbar yang lebih Unggul dan madani. Ist



Betrans.Sumbar- Memasuki masa purna tugasnya sebagai Wakil Gubernur Sumatera Barat, H. Nasrul Abit mengatakan tetap akan blusukan bertemu dan menyapa masyarakat meski kalah di kontetasi Pilkada Sumatera Barat 2020 ini.

Hal itu disampaikan oleh H. Nasrul Abit saat melakukan malam pisah sambut, Kamis (26/2/2021) malam di Istana Gubernuran Jalan Jend. Sudirman, Kota Padang. Ia mengatakan, dimanapun pendukung dan relawan saya, tetaplah semangat karena seorang Nasrul Abit tetap lah Nasrul Abit yang akan selalu berkeliling bertemu masyarakat dan mencintai masyarakat Sumatera Barat.

Eks Wakil Gubernur itu mengatakan, niat untuk melayani dan menolong masyarakat sebenarnya bukan hanya masalah jabatan saja. Namun, beliau yakin niat tersebut harus bedasarkan lahir dari hati dan tak terhalang oleh pangkat dan jabatan semata. Sehingga, dirinya akan terus berbuat, mengabdikan hidupnya untuk masyarakat miskin dan membutuhkan di Sumbar ini.

" Niat memberikan pertolongan ke masyarakat jangan terhalang oleh jabatan, akan tetapi harus muncul dari hati dan bekerja ikhlas," terang H. Nasrul Abit yang biasa disapa Ayah ini.

Selanjut nya, H. Nasrul Abit mengajak dan menghimbau kepada seluruh pendukung, relawan dan simpatisannya serta masyarakat Sumatera Barat untuk mendukung program kerja dan pemerintahan Gubernur dan Wakil Gubernur yang baru mewujudkan Sumatera Barat yang lebih baik, unggul dan madani, Ajaknya.

Kendati demikian, Nasrul Abit yang di usung Partai Gerindra ini mengaku tidak berkecil hati kalah di kontestasi pilkada kemarin, dengan gagah dan senyum khasnya Nasrul Abit bahkan sempat memberikan apreasiasi sekaligus motivasi kepada seluruh relawan, simpatisan dan pendukungnya agar senantiasa optimis, terus berbuat meskipun tidak menjabat lagi.

Pria kelahiran Pesisir Selatan ( Air Haji, Kecamatan Linggo Saribaganti) Sumatera Barat ini pun merangkul kembali masyarakat untuk tidak bersedih hingga gunda gulana, melainkan tetap tersenyum dan mewujudkan Sumatera Barat yang lebih unggul dan lebih baik lagi.

" Untuk seluruh pejuang, Relawan, Simpatisan dan pendukung jangan pernah bersedih karena Ibadah, perjuangan dan berbuat tidak akan berakhir dengan ketewakalan demi mewujudkan kesenangan, kesejahteraan masyarakat," pungkas dewan Pembina Partai Gerindra Sumbar ini penuh semangat.

Insyaallah dengan upaya kita, jika belum berhasil kita nanti ketemu dengan gerakan yang lebih luar biasa dari ini. Jadi tetap tersenyum dan bahagia seperti di awal. Kalau kita menang tidak bersenang-senang tetapi, tidak juga ketika kalah kita juga tidak bersedih. (***)

#rewrite by@riesutanmalinmudo

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi