Breaking News

Safari Kamtibmas,Kapolda Sumbar Kunjungi Mapolres Pasbar


Betrans.PASBAR, SUMBAR -- Kapolda Sumbar mengapresiasi Polres Pasaman Barat (Pasbar) dalam menangani kasus kawasan hutan milik negara di wilayah hukumnya, sehingga kawasan hutan yang tadinya dikelola secara pribadi oleh masyarakat atau korporasi, kini sudah kembali ke negara. 

Demikian dijelaskan Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol. Satake Bayu Setianto, SIK, terkait kedatangan Kapolda Irjen Pol. Drs. Toni Harmanto, MH bersama beberapa Pejabat Utama (PJU) Polda Sumbar ke Mapolres Pasbar, Kamis (25/2/2021) lalu. 

Dijelaskan juga bahwa kedatangan kapolda ke Pasbar adalah dalam rangka Safari Kamtibmas dan kunjungan kerja ke Polres-polres di jajaran Polda Sumbar.  

Setiba di Mapolres Pasbar, Kamis (25/2/2021) pagi, kapolda beserta rombongan disambut Kapolres Pasbar AKBP Sugeng Hariyadi, SIK, Forkopimda Pasbar dan PJU Polres setempat.

Dari jajaran PJU Polda Sumbar, selain Kabid Humas Satake Bayu turut hadir Dirreskrimsus, Kabid Hukum dan Kabid TIK Polda Sumbar. 

#BidhumasPoldaSumbar

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi