Breaking News

Seorang Pengendara Motor Jatuh dan Meninggal, Diduga Serangan Jantung

 



Betrans.com- Seorang pengendara motor Supra nopol S 3847 NAD Burhanudin (45) terjatuh di Jembatan Balong Cangkring (BC) Kelurahan Mentikan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Rabu (17/2/2021).


Dikutip dari beritajatim.com bahwa pengendara motor tersehut diduga mengalami serangan jantung dan Burhanudin (45) meninggal di lokasi kejadian.


Korban warga Desa Karang Kedawang, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto membonceng istrinya melintas di lokasi kejadian sekitar pukul 12.00 WIB. Namun tiba-tiba, korban terjatuh dan pingsan dengan posisi terlentang, sementara mesin sepeda motor masih menyala.


Saksi mata, Jamilah (58) mengatakan, korban bersama istrinya mengendarai sepeda motor berjalan dari arah timur. “Mungkin dari pasar, tiba-tiba jatuh sendiri langsung tidak bangun. Mesin sepeda motor masih nyala. Istrinya tertimpa suaminya dan suaminya kejang-kejang,” ungkapnya.


Masih kata Jamilah, istri korban tidak bisa bangun dan menangis melihat korban tidak sadarkan diri. Ia kemudian mengangkat sepeda motor milik korban dan mematikan mesin kemudian menepikan kendaran tersebut.


Sementara itu, Kapolsek Prajurit Kulon, Kompol Muhammad Sulkan mengatakan, jika korban dari belanja di pasar hendak pulang tiba-tiba di lokasi kejadian badannya lemas. “Korban dari pasar hendak pulang ke Karang Kedawang, tiba-tiba badannya lemas dan jatuh sendiri,” katanya.


Diduga korban terjatuh karena serangan jantung. Korban kemudian dievakuasi ke ruang jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto menggunakan ambulance milik Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Mojokerto. (

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi