Breaking News

Tabrakan Beruntun Di Padang,Satu Mobil Rebah Kuda.Sejumlah Korban Luka-Luka


Betrans.PADANG --  Tabrakan beruntun di ruas jalan Adinegoro, Koto Tangah, Padang -- tepatnya di depan SMAN 7 Padang, Kelurahan Batipuh Panjang -- Senin (22/2/2021) pagi, melibatkan empat kendaraan bermotor. Dua mobil, dua lainnya sepeda motor. 

Tidak dilaporkan adanya korban jiwa dalam peristiwa naas yang mengakibatkan salah satu mobil rebah kuda ini, namun sejumlah orang mengalami luka-luka. 

Informasi yang dihimpun media ini, menyebutkan, tabrakan beruntun terjadi sekitar pukul 06.40 WIB. Minibus Mitsubishi Mirage nopol BM 1511 NJ yang tadinya dalam posisi hendak berbelok ke kiri, rebah kuda setelah ditabrak dari belakang oleh minibus Honda HRV nopol BA 1567 XX yang mengalami ringsek parah pada bagian depan. Dua sepeda motor yang juga dalam posisi hendak berbelok kiri, ikut tertabrak. 

Kecelakaan terjadi saat minibus Honda HRV yang dikemudikan seorang mahasiswa berinisial YDM (22) melaju dari arah utara menuju selatan atau dari arah Simpang Kayu Kalek menuju Simpang Anak Aie atau simpang SMAN 7 Padang," ungkap Kanit Laka Lantas Polresta Padang, Ipda Arisman, kepada awak media di tempat kejadian perkara (TKP), Senin (22/2/2021).

Arisman melanjutkan, sesampai di TKP, YDM diduga mengantuk lalu tak bisa menguasai kendaraannya hingga menabrak tiga kendaraan di depannya, masing-masing minibus Mitsubushi Mirage yang dikemudikan seorang pelajar SMA berinisial FN (17), sepeda motor nopol BE 4383 TF yang dikendarai BBS (15) dan sepeda Motor BA 3819 AF yang dikendarai APR (25). 

Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi minibus Honda HRV, YDM, warga Villa Anggrek Blok R11 Kelurahan Balai Gadang, Kecamatan Koto Tangah, mengalami luka lecet di bagian pipi kiri, tangan dan luka ringan pada bagian kaki.

Sedangkan pengemudi minibus Mitsubishi Mirage, FN, warga Perumahan Pondok Pinang Blok C14 Kecamatan Koto Tangah, hanya sempat shock namun belum ada informasi seputar cedera yang dialami. 

Cedera cukup serius dialami dua pelajar SMA yang berboncengan sepeda motor nopol BE 4383 TF. Diketahui, BBS selaku pengedara mengalami luka lecet di bagian tangan dan kaki. Sedangkan, penumpangnya RAK (15) mengalami luka robek di kepala, tangan dan kaki lecet atau luka ringan.

Sementara itu, pengendara sepeda motor BA 3819 AF, seorang perempuan muda berinisial APR, terbilang paling parah kondisinya. Ia mengalami luka robek di kepala bagian belakang, kaki kanan dan tangan kiri patah. Warga Kampung Tangah Lubuk Gading III Blok A No.3 RT 03/20 Kelurahan Lubuk Buaya itu saat ini dirawat intensif di RS dr. M Djamil Padang. 

Untuk pengusutan lebih lanjut, kasus tabrakan beruntun ini ditangani oleh Unit Laka Lantas Polresta Padang yang telah melakukan olah TKP serta mengamankan sejumlah barang bukti (BB).

(oel/ede)

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi