Breaking News

BeristIrahatlah_ Dalam rangka meningkatkan




 Betrans.com,Dumai,--BeristIrahatlah_ Dalam rangka meningkatkan kebersihan dan menumbuhkan semangat goro di tengah masyarakat kota Dumai,wali paisal ikut langsung bersama masyarakat di jalan Kelakap7,Minggu(21/3).

   Goro ini merupakan kolaborasi dua kecamatan yaitu: Kecamatan Dumai Barat yang di pimpin oleh Adyan dan Kecamatan Dumai Selatan di pimpin oleh Yudha Pratama serta di ikuti oleh Polsek Dumai Barat.

    Di sela_sela goro  Wali mengingatkan seluruh masyarakat Dumai agar menjaga kebersihan lingkungannya masing_masing,karna lingkungan bersih dambaan semua orang. 

Tidak mudah menciptakan lingkungan bersih dan rapi sehingga nyaman untuk di lihat, karena kesibukan dan berbagai alasan lainnya .

Maka itu saya ikut goro ,semoga dapat memberikan contoh dan semangat di tengah masyarakat,"katanya.

  Dalam pelaksanaan  Goro ini ,wali mengingatkan agar seluruh lapisan masyarakat lebih memperhatikan kebersihan sebagai kebutuhan untuk menciptakan lingkungan dan bebas banjir.

"Hal ini harus kita mulai  dari diri kita sendiri. Untuk itu,kita semua harus menyadari bahwa kebersihan merupakan tanggung jawab kita masing_masing, katanya.

  Menurutnya, hal sederhana yang bisa di lakukan untuk  menyelamatkan lingkungan adalah dengan tidak membuang sampah sembarangan serta melaksanakan goro untuk memupuk rasa persaudaraan dan 

Keakraban.

  "Nanti saya akan instruksikan lurah dan Camat untuk menganggarkan kegiatan goro ini, tambahnya.

  Kegiatan goro ini di lakukan dengan membersihkan sepanjang jalan Kelakap7 dan penanaman tumbuhan serai astika dan pucuk merah di median jalan.

   Turut juga hadir Kapolsek Dumai Barat serta anggotanya, seluruh Lurah di Kecamatan Dumai Barat dan Kecamatan Dumai Selatan,seluruh perangkat kelurahan dan kecamatan, tokoh masyarakat,RT, serta masyarakat yang berkesempatan hadir.  (Jr).

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi