Breaking News

Lakukan Simulasi Belajar Tatap Muka.

 



Betrans.com-Dumai,

Dalam waktu dekat ini tiap tiap sekolah akan melaksanakan belajar Tatap muka di sekolah,salah satunya di SDN 21 Tanjung Palas Dumai sudah melakukan simulasi belajar Tatap muka sesuai aturan prokes.


Sehubungan dengan itu juga dalam rangka persiapan belajar Tatap muka di sekolah beberapa waktu yang lalu Tim Satgas Covid 19 yaitu dari pihak Puskesmas mendatangi SDN 21 Tanjung Palas Dumai bertujuan untuk memonitoring dan mengevaluasi protokol kesehatan (Prokes).


Demikian di jelaskan Kepala sekolah SDN 21 Tanjung Palas Dumai Sejati.Spd.SD kepada wartawan di ruanganya pada 13/03/2021 menyampaikan,


"Belajar tatap muka di sekolah dalam waktu dekat ini akan kita dilaksanakan disekolah sesuai aturan protokol kesehatan di terapkan nantinya,dan untuk itu juga kita sudah melaksanakan simulasi belajar tatap muka sesuai prokes dengan ketentuan setiap kelas jumlah meja dan kursi belajar 15 pasang setiap rombelnya,sementara yang tadinya ada lemari di kelas yang di gunakan selama ini di kelas untuk menyimpan prangkat kerja guru,menyimpan buku pelajaran siswa,Administrasi guru dan sebagainya,tim satgas Covid melarang ada lemari di kelas dan dikeluarkan dari kelas yang ada hanya meja guru,kursi/meja belajar untuk siswa saja.


Menurut Sejati,fungsi adanya lemari dikelas sangatlah penting sekali seperti untuk menyimpan seperangkat kerja guru,menyimpan buku buku belajar siswa,menyimpan file administrasi guru dan sebagainya,kalau tidak ada lemari di setiap ruang kelas di mana mau kita simpan seperangkat kerja guru tersebut di atas,lagi pula kalau lemarinya di keluarkan dari ruang kelas dimana  mau kita tarok lemari lemari tersebut kita tidak punya gudang lagi,yang mengherankan lagi kok sampai sedetil itu pelarangan ada lemari di kelas,padahal semua aturan protokol kesehatan (Prokes) sudah kita ikuti,kalau soal lemari itu kan wajar wajar saja ada di sediakan di kelas,saya rasa tidak ada masalah lemari ada dikelas,imbuh sejati.Spd.SD menutup.

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi