Breaking News

Puslitbang Polri Kunjungi 5 Polres di Wilayah Polda Sumbar

 



Betrans.Sumbar -- Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri berkunjung ke Polda Sumbar. Kunjungannya ini diketahui dalam rangka penelitian di beberapa Polres-polres. 

Setiba di Polda Sumbar, Kombes Pol Saefudin Mohammad selaku ketua Tim disambut Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH beserta Pejabat Utama Polda Sumbar. 

Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik menyebut, nantinya Puslitbang Polri meneliti kinerja Polri.

"Penelitian tentang tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri, dengan melibatkan konsultan," katanya, Senin. (1/3) sore.

Penelitian tersebut, katanya, dilakukan dengan pengumpulan data oleh tim yang berkunjung ke Polres-polres yang telah ditunjuk.

"Ada lima Polres yang di kunjungi oleh tim (Puslitbang). Polresta Padang, Polres Pariaman, Polres Padang Pariaman, Polres Padang Panjang dan Bukittinggi," pungkasnya. (sn)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi