Breaking News

TERSERET ARUS SUNGAI LUBUK HITAM, 3 MAHASISWA UNP BELUM DITEMUKAN

 





Betrans.com Padang-Tepatnya  18.30 WIB Tim Sar, Kepolisian,  bersama warga setempat masih berusaha utk mencari 3 orang korban yang hanyut terseret arus sungai.


lokasi kejadian Lubuk hitam RT. 01 RW. 03 kel. Teluk Kabung Utara Kec. Bungus Teluk Kabung, padang.

Ketiganya Mahasiswa UNP Padang  Fakultas Teknik Sipil


Sesuai informasi dari buk icha (35th), salah satu petugas BPCB padang panjang melalui pesan wa menyampaikan kepada BeritaTransisi.com


Waktu kejadian jumat 26/03/2021, sekitar pukul 16.00 WIB

Kronologi Kejadian :

Lebih kurang sekitar Pukul 15.00 WIB, 16 orang mahasiswa (10 orang laki2 dan 6 org  perempuan) (15 org mahasiswa UNP dan 1 orang Mahasiswa Unand), berkunjung ke lokasi Wisata Alam Air Terjun 3 Tingkat Lubuk Hitam dengan tujuan berwisata (mandi) 


Mereka menaiki tempat wisata tersebut, mulai dari tingkat 1, terus ketingkat 2 dan terus ke tingkat 3. Pada saat itu hujan sudah mulai turun. 

Ketika dalam perjalanan menuju  ke tingkat 3, tiba2 air sungai membesar (air bah datang), 


4 orang dari mereka seketika berjalan ditepi sungai dan hendak menyeberang ke sebelah sungai, saat itulah mereka diseret oleh air bah kearah dalamnya sungai. 1 dari ke 4 orang yang terseret arus sungai tersebut bisa terselamatkan, dan 3 org terseret oleh derasnya aliran air sungai lubuk hitam yg banyak batu batuan  besar. 


Ketiganya Mahasiswa UNP Padang  Fakultas Teknik Sipil

1. Dl (P) 21 thn

2. FH (P)  21 thn

3. FRL (L)  21 thn


Dan sampai pukul 18.30 WIB Tim Sar kota padang bersama pihak Kepolisian, bersama warga setempat masih berusaha untuk melakukan pencarian.


sebelum berita ini dirilis, Informasi terbaru perkembangan pencarian korban hanyut di air terjun lubuk hitam. Sudah ditemukan 1 orang dengan kelamin (perempuan)

Namun hal tersebut belum dapat kita  lakukan klarifikasi.

(Satrya78)

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi