Breaking News

DUMAI, Wakil Wali Kota Dumai Amris dikabarkan tengah dirawat di RSUD Kota Dumai.

 



Betrans.com Dumai- Hal ini seperti yang di langsir di pemberitaan di salah satu media on line,diakuinya kepada wartawan, Rabu (14/4/2021) melalui obrolan singkatnya di aplikasi WhatsAppnya.


Ia mengatakan jika dirinya memang dinyatakan positif terpapar Covid-19 usai beraktivitas melakukan kunjungan kerjanya ke sejumlah tempat.


menurutnya, ia tak merasakan tanda tanda gejala ia terpapar seperti kondisi gejala  batuk dan flu. Bahkan saat mengahidiri acara kunjungan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia Siti Nurbaya pada Sabtu, 10 April 2021 lalu, kondisi tubuhnya sangat vit.


"Saya merasa sehat-sehat saja. Saya hanya kecapean, dan setelah dicek, ternyata saya dinyatakan positif,"ucap Amris.


"Sehingga saya harus menjalani isolasi di RSUD Dumai, Alhamdulillah kondisi saya mulai membaik sekarang,"tutur mantan legislator Dumai periode 2009-2014 lalu.


"Saya berharap masyarakat Dumai ikut mendoakan secepatnya saya diberikan kesembuhan dan bisa kembali beraktivitas,"tutup dia singkat.(M.f)



 

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi