Breaking News

Operasi Keselamatan Singgalang, Satlantas Polres Sijunjung Berbagi Takjil

 

IMG-20210424-WA0003

Betrans.COM -- 
Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sijunjung menggelar Operasi Keselamatan Singgalang 2021. Operasi kali ini dilaksanakan dengan berbagi kepada pengendara lalu lintas yang terlihat patuh dan taat terhadap aturan berlalu lintas. 

Seperti tadi sore, dibawah pimpinan Kasat Lantas Polres Sijunjung Iptu Ghanda Novidiningrat, S.Ik. MH, personel Satlantas Polres Sijunjung membagikan takjil (menu buka puasa) kepada pengguna kendaraan yang melewati jalan Simpang Pangeran Jl. M. Yamin Muaro Sijunjung, Jumat (23/4) sore menjelang waktu berbuka puasa.

"Pada Operasi Keselamatan ini, Satlantas Polres Sijunjung memberikan takjil gratis kepada pengendara, khususnya yang tertib berlalu lintas," kata Kasat Lantas Iptu Ghanda melalui Kanit Dikyasa Bripka Irwandi. 

Selain membagikan takjil, pihaknya juga memberikan Brosur serta masker untuk pengendara yang terlihat tidak menggunakan masker. "Ini kami berikan agar dapat mencegah penyebaran virus Covid-19. Apalagi saat ini masih ada penambahan kasus positif Covid-19," ujarnya. 

Pembagian takjil yang dilakukan itu kata Bripka Irwandi, akan berlansung selama tiga hari. Yang dimulai sejak kemarin Kamis tanggal 22 April hingga Sabtu tanggal 24 April 2021.

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh KBO Satlantas Polres Sijunjung, para Kanit Satlantas bersama anggota Satlantas Sijunjung, serta Duta Genre Kabupaten Sijunjung.

Pihaknya berharap, agar masyarakat pengguna kendaraan di wilayah Kabupaten Sijunjung untuk selalu mematuhi aturan lalulintas serta protokol kesehatan. 

"Dengan mematuhinya dapat mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, dan mencegah penularan virus corona," imbaunya. (*)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi