Breaking News

Safari Ramadhan Di Masjid Mardhatillah,Zalmadi,S.Hum Berikan Bantuan 15 Juta Rupiah

 


Betrans.Padang.Anggota Dewan Perwakilan Raknyat Daerah (DPRD) Kota Padang Zalmadi,S.Hum mengawali Safari Ramadhan khusus tahun 2021 bertatap muka dengan jamaah Masjid Mardhatillah Rimbo Tarok Kelurahan Gunung Sarik ,Kecamatan Kuranji ,Kota Padang Minggu (25/4/2021) malam.


Anggota DPRD Padang, Zalmadi,S.Hum yang hadir pada saat itu didampingi Ketua dan Pengurus Masjid,Tokoh Masyarakat,Ketua RT Yanwar.Dan Ketua Karang taruna Kecamatan Kuranji.



Dalam sambutannya, Zalmadi mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk selalu menjaga ketenangan, keamanan dan ketertiban lingkungan.


“Dengan suasana yang tenang, aman dan tenteram, ibadah puasa dan tarawih dapat dijalankan dengan khusyuk,” kata Zalmadi dalam sambutannya.



Selanjutnya, Anggota DPRD Padang, Zalmadi,S.Hum menyerahkan bantuan dari Pemerintah Kota Padang untuk Masjid Mardhatillah berupa uang senilai Rp 15 juta. Bantuan uang tersebut diserahkan secara simbolis untuk membantu pembangunan masjid tersebut.(son)

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi