Breaking News

"Sedekah Seribu Sehari" komunitas S3 TD bagikan 1000 Al Qur'an

 







Betrans.com Tanah Datar-S3 Di inisiasi oleh  Fauzia rasna SE.Akt bersama ustadz Robby nugraha, juga pengelola rumah Tahfiz Dengan hati yang beralamat di batu basurek jorong gudam,nagari pagaruyung, kec.tanjung emas kabupaten Tanah Datar.


Melalui kontak seluler disampaikan kepada beritatransisi.com, 20/04/21.

"Disebabkan keterbatasan sarana dan prasarana, akhirnya kita membuat komunitas S3 ini untuk lebih fleksibel dalam melakukan aksi sosial" dan bisa menjangkau keseluruh pelosok. ujar ustadz Robby.


Selain anak yatim dan kaum duafa yang mendapatkan bantuan dalam bentuk sembako, aksi sosial lainya seperti bedah rumah, membuat sumur bor juga dilakoni, dan apabila ada bencana alam pun komunitas S3 siap terjun untuk membantu umat yang dalam kesusahan. imbuh ustadz robby nugraha dengan wajah iklhas nya.


Dikatakan lagi Bukan hanya Tanah Datar, komunitas S3 juga memberikan bantuan di kabupaten tetangga, seperti kota Bukittinggi, kota solok dan lainnya.


"Diantaranya komunitas S3 sudah membagi kan 1000 dari 2000 buah mushaf Alquran merk Al hufadz yg sedang kita Galang, yang dibagikan  ke rumah tahfidz yg ada di tanah Datar juga sekolah SD, SMP dan juga SMA."ujar ustad Roby


Semua itu yang merupakan sumbangan dari para donatur para perantau dan kaum muslimin,yang  kita galang melalui S3 Tanah Datar.


Bagi yang mau ikut berpartisipasi dan bordonasi untuk saudara saudara kita kaum muslimin, begitu juga wakaf, infak dan sedekah bisa di transfer melalui rekening Bank Syariah Mandiri dengan nomor rekening 5566677719 atas nama S3 Tanah Datar.


Juga ada FB sedekah seribu sehari dan yuotobe Robby Sugara (S3 Tanah Datar)

S3 Tanah Datar juga menerima pakaian layak pakai yg akan kita salurkan kepada yg membutuhkan.


"Semoga komunitas S3 Tanah Datar ini menjadi barometer bagi penggiat sosial lainnya, agar kegiatan seperti ini menjamur di muka bumi, sehingga tidak ada lagi masyarakat kita selalu pilu dalam kesusahan dan Sengsara dalam kelaparan".tutur ustad Roby lagi


Sedekah Seribu Sehari adalah hal kecil yang insyaallah berdampak besar bagi masyarakat yang membutuhkan. Alhamdulillah sampai saat ini hampir 1.5 Milyar dana yang sudah kita gulirkan kepada masyarakat selama komunitas S3 ini berdiri.


Dengan memanfaatkan media sosial yang ada, seperti aplikasi Facebook, WhatsApp, Instagram, dan lain sebagainya, komunitas S3 Tanah Datar melakukan Pengalangan Dana setiap hari Jumat Dengan mengangkat tema Jumat indah dengan bersedekah..

Dari Januari 2020 sd April 2021 sudah hampir 80 target yg kita galang.


Harapannya, semoga komunitas S3 yang saat ini menumpang di gedung lain, bisa memiliki kantor sendiri, disana nanti akan kita tumpuk sembako dan lain sebagainya, agar masyarakat kita mempunyai tempat mengadu yang bisa mereka datangi.


Semoga kegiatan ini mendapatkan perhatian khusus dari pihak pemerintah kabupaten Tanah Datar, pihak DPRD kabupaten, swasta, dan masyarakat banyak.ungkap ustad Roby mengakiri


Satrya78

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi