Breaking News

Tim Medis dan Perawat RSUD Dumai Mogok Kerja, Pelayanan Sempat Terkendala Tiga JAM.

 



Beteans.com Dumai (RIAU) - Aksi mogok kerja dilakukan tim  medis dan perawat RSUD Kota Dumai.  Aksi ini di duga karena mereka telah di intervensi oleh management dalam menjalankan tugas. 


Aksi terjadi dari sekitar pukul 08:00 wib hingga sekitar pukul 10:00 wib Selasa 20 April 2021. Akibat aksi mogok  tersebut sehingga hampir  selama tiga (3) jam pelayanan di RSUD Dumai praktis lumpuh total. 


Tentang aksi mogok tersebut sebelumnya sempat bocor, karena pihak Tim Medis dan Perawat melalui perwakilannya dr. Indra Gunawan telah menyampaikan surat terkait aksi tersebut kepada Walikota Dumai,DPRD Kota Dumai, Polres Dumai. 


Bahkan Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhista, SIK,MH terlihat langsung  hadir mengikuti rapat.


Plt. Dinas Kesehatan di dampingi humas RSUD Kota Dumai ketika di konfirmasi awak media menyebutkan akibat aksi demo tersebut pihaknya langsung mengelar rapat  sebelum pihak RSUD Dumai kembali membuka  layanan kepada pasien dan masyarakat  Dumai yang berobat. 


" Walikota Dumai memerintahkan kepada kami untuk turun lavngsung ke RSUD Dumai. Jadi dalam rapat tadi kita sudah tampung aspirasi dari tim medis dan perawat RSUD agar di perhatikan management," kata dr. Syaiful Plt. Disnaker Dumai. 


Sementara Teguh Widodo menyebutkan pihaknya berharap kejadian seperti ini tidak terulang lagi di kedepan harinya," Kita tidak mau merugikan pasien dan masyarakat yang terhenti memperoleh pelayanan dari RSUD Kota Dumai," kata Humas RSUD Dumai yang belum sebulan ini menjabat.


Sangat di sayangkan jika Dr.Ridho Direktur RSUD  Kota Dumai tidak terlihat selama aksi mogok ini berlangsung. Humas RSUD Dumai masih melakukan konfirmasi kepada Dr. Ridho Direktur RSUD Dumai terkait keberadaannya saat situasi aksi  mogok tim medis dan perawat RSUD Dumai.

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi