Breaking News

Zalmadi,S.Hum Anggota DPRD Padang Safari Ramadhan Di Musholla Jihad Kampung Tangah Kuranji

 


Betrans..com.Padang -- Anggota DPRD Kota Padang melakukan Silaturrahim Ramadhan ke Musholla Jihad Kp.Tangah Banda Gadang Kel.Kuranji Kota Padang.. Ia didampingi Ketua LKAM Kecamatan Kuranji Kota Padang Hendri Yazid Datuak Rajo Di Guci.Ketua Karang Taruna, Pimpinan Umum Media Online Beritatransisi.com.PU.SKU Wawasan Safrizal Buya.Pimpred Media Online Gema News Marzuki,PSM  Rimbo Tarok Maitam.Ketua RW dan Pengurus KNKT Rimbo Tarok,Sudirman. dan Pimpinan Media Andil News,Edison Effendi.

Kedatangan mereka, Jum,at (30,4,2021 ) pukul 19.25, disambut pengurus mushalla dan beberapa orang jamaah. Namun, setelah Mu’adzin mengumandangkan adzan salat isya, Puluhan jamaah pun memenuhi ruangan musholla.


Sebelumnya, Zalmadi,S.Hum bersama rombongan berbuka puasa bersama dan shalat maghrib di sebuah rumah Gadang di Rimbo Tarok.

Usai shalat isya dan tarawih, pengurus mushalla menggelar acara silaturrahim. Ketua Pengurus – Muslim – melaporkan, semenjak mushalla itu berdiri baru malam itu dikunjungi Tim Safari Ramadhan, termasuk dari Anggota DPRD Kota Padang. Oleh karena itu, mewakili sekitar Puluhan  jamaah yang hadir, ia mengucapkan terimakasih.


Menanggapi laporan pengurus dan menyaksikan jamaah yang sangat banyak, Zalmadi,S.Hum menyatakan kegembiraannya. Ia menyebutkan sedang memperjuangkan anggaran untuk festifal Sepak Rago,Festifal qasidah.dan majelis Taklim.selanjutnya Zalmadi minta kepada pengurus musholla agar dapat membuat proposal,supaya pokir Zalmadi bisa didapat Musholla Jihad untuk melanjutkan pembangunan di musholla Jihat Kp.Tangah Banda Gadang ini,ungkap Zalmadi.


Khusus pada silaturrahim malam itu, Zalmadi,S.Hum menyerahkan sumbangan sebesar Rp10 juta. Sumbangan diterima langsung oleh Ketua Pengurus Mushaalla Jihad Muslim beserta jajarannya.

Sebelumnya, Ketua LKAM Kecamatan Kuranji, Hendri Yazid Datuak Di Rajo Guci dalam sambutanya  menyampaikan Program Program Unggulan yang ada di LKAM Kuranji serta menyerahkan bantuan Al,Qur'an untuk musholla jihad yang diterima langsung oleh pengurus musholla jihad. (son)

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi