Breaking News

Ramadhan Berkah,Karimun Club Peduli Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

 



Betrans.com Dumai,Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah,yaitu tahun 1442 H ini di bulan ramadhan seluruh umat muslim menunaikan ibadah puasa selama sebulan penuh.


Di bulan yang penuh berkah ini pula tim Karimun Club peduli dan berperan aktif melakukan kegiatan bakti sosial nya dalam bentuk bagi bagi takjil yaitu berupa makanan dan minuman siap saji untuk  orang yang melaksanakan ibadah puasa.


Ketua tim Karimun Club Rendra didampingi sekretarisnya Adin kepada wartawan di lapangan saat  sedang membagikan takjil berlangsung bersama rekan rekannya di jalan subrantas tepatnya di depan Taman bukit gelanggang Dumai pada Minggu 2/5/2021 ia mengatakan,


"Kegiatan ini kita lakukan hampir setiap tahun kita adakan dan ini merupakan panggilan nurani yaitu wujud kepedulian kita yang mana di bulan yang penuh berkah ini kita melakukan kegiatan bagi bagi takjil terhadap setiap pengendara yang melewati jalan subrantas terutama sekali terhadap orang yang berpuasa kita bagikan takjil berupa makanan siap saji sebanyak 60 paket semoga berkah,terang Rendra kepada wartawan.(Muhardi).

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi