Breaking News

Alumni SMP 12,Konco 92 Kota Padang Gelar Halal Bi Halal



Betrans.Padang. Keluarga Besar Alumni SMP 12 ,Konco 92  lulusan tahun 1992, menyelenggarakan acara Halal Bi Halal , Sabtu (6/06/2021) di Banangkafe Jalan Raya Steba Kota Padang dengan Tema"Mengukuhkan Kebersamaan Dalam Harmonisasi Silahturahmi"



Menurut Ketua Panitia Acara Halal Bi Halal SMP 12’92, Firman, kegiatan HBH ini diselenggarakan atas inisiatif teman teman alumni SMP 12 ’92 Padang, untuk menjalin silaturahim dan kekeluargaan yang selama ini masih solid dalam berkomunikasi.



“Walaupun dengan kondisi pandemi Covid-19, kami tetap menjaga Protokol Kesehatan dan saling mengingatkan satu sama lain agar kita lebih waspada”, ujar Firman.


“Kegiatan halalbihalal ini dihadiri oleh 50 orang alumni SMP 12 tahun 92 .



Selain temu kangen, acara Halal Bi Halal  Alumni SMP 12 ’92 Padang juga diisi dengan acara makan makan serta hiburan.



“Kami selaku panitia acara mengucapkan terimakasih kepada teman teman Alumni Konco ’92 yang sudah hadir dalam acara ini, mudah-mudahan kita selalu menjaga silaturahim dengan kekompakan dan kekeluargaan”, harap Firman yang di aminin oleh teman teman Alumni SMP ’92 yang hadir di acara tersebut.


“Insyaallah kita akan berkumpul lagi dengan kegiatan yang lebih seru dan meriah dan kami mohon kepada teman-teman yang merupakan Alumni SMP 12 tahun 1992 untuk ikut bergabung bersama kami”, pungkas Firman. (yen)

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi