Breaking News

Prof,Syahro Ali Akbar Lantik 2 Wakil Rektor UMMY Solok



Betrans,Solok,Rektor Universitas Mahaputra Muhammad Yamin (UMMY) Solok Prof Syahro Ali Akbar melantik para wakil rektor dan sejumlah pejabat lainnya dalam lingkup UMMY Solok. Selain Wakil Rektor, turut juga dilantik sejumlah pejabat lain, seperti ketua LPMI,Dekan, dan Ketua Jurusan/ Ketua prodi


Pelantikan ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan dan dirangkaikan dengan serah terima jabatan dari pejabat lama ke pejabat baru. di Kampus 1, Jalan Jendral Sudirman No 6 Kota Solok Selasa (29/6/2021).



Acara tersebut berlangsung dengan suka cita. Prof. Syahro Ali Akbar Merasa terharu , terlihat ia berterimaksih kepada Wakil Retor yang telah membantunya selama Kepemimpinanya.


Secara khusus Prof Syahro menyampaikan terima kasih kepada Dr. Renfiyeni MP, dan Dr. Zona Rida Rahayu yang telah membantunya mengembangkan UMMY selama empat tahun terakhir.



“Terima kasih atas jasa dan pengabdiannya selama ini. Capaian UMMY saat ini juga karena kontribusi para wakil rektor,” kata Syahro, ketika ditemui awak media Beritatransisi.com.



Kedua Wakil Rektor (WR) yang akan membantu Prof. Syahro Ali Akbar sekarang ini yakni, WR bidang Akademik dijabat oleh Dr. Tri Astuti,S.Pt.MP yang sebelumnya dijabat oleh Dr.Renfiyeni,MP, WR bidang non Akademik dijabat oleh Fajri Basyirun,M,Pd,E 



Sementara itu posisi Ketua LPMI yang sebelumnya dijabat oleh DR,Triastuti , yang dilantik menjadi WR 1 di gantikan oleh Siska Yulia Defitri ia sebagai Ketua LPMI yang baru.


Selain melantik Wakil Rektor, Rektor UMMY juga melantik pejabat lainnya dalam lingkup UMMY Solok. #yen

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi