Breaking News

Idul Adha,Partai NasDem Kota Padang Berkurban Tiga Ekor Sapi




Betrans.Padang.Menyambut Hari Raya Idul Adha 2021, DPD Partai NasDem Kota Padang berencana berkurban tiga ekor sapi . Namun untuk mencegah penularan COVID-19 maka penyembelihan dilakukan di tempat terpisah dan pembagian daging kurban digelar sesuai protokol kesehatan.


Ketua DPD partai NasDem Kota Padang,Osman Ayub mengatakan, penyembelihan tiga ekor sapi di tengah pandemi COVID-19 ini untuk memacu semangat kader partai besutan Surya Paloh agar terus berbagi meski wabah virus corona belum selesai.



"Ini untuk memacu semangat walaupun kita dalam pandemi COVID-19 ini, kita masih tetap bisa berbagi dengan warga masyarakat yang membutuhkan, khususnya yang tidak mampu," kata Osman Ayub di kantor DPD Partai NasDem Kota Padang Jalan Jhoni Anwar No, Kamis (15/7/2021).



Untuk tahun ini jumlah hewan kurban yang berhasil dikumpulkan kader Partai NasDem Kota Padang adalah sebanyak tiga ekor sapi dan pertama kali diadakan dibawa besutan ketua Osman Ayub. namun semangat berkurban di tengah pandemi COVID-19 harus diapresiasi setinggi mungkin,ungkap Osman Ayub Ketua DPD Partai NasDem Kota Padang.




Ketua panitia kurban DPD Partai NasDem Buya il menjelaskan secara teknis penyembelihan sapi  dilakukan di tempat terpisah. Sebab untuk menghindari kerumunan massa. Dan pembagian daging kurban bagi 11 DPC dari 11 kecamatan dan warga sekitar akan menggunakan sistem interval waktu.


"Kita mengundang per DPC itu KSB (Ketua, Sekretaris, Bendahara) mewakili pengurusnya dan itu juga kita beri interval waktu. ucap Buya.


Sedangkan pembagian daging kurban untuk warga sepenuhnya diberikan kepada Ketua DPC atau perwakilan warga. "Kita atur sedemikian rupa supaya tidak terjadi kerumunan massa.  pungkas Buya.# yen

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi