Breaking News

Ketua DPD Partai NasDem Kota Padang:Mari Rayakan Idul Adha Dengan Mematuhi Protokol Kesehatan



Betrans.Padang– Ketua DPD Partai NasDem  yang juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang, Osman Ayub, mengajak masyarakat untuk merayakan Hari Raya Idul Adha dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19.


Menurutnya, kegiatan kegiatan yang cukup menimbulkan kerumunan seperti pembagian daging kurban harus diantisipasi dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak serta mencuci tangan dengan Hand Sanitizer.


“Situasi pandemi saat ini memberikan pelajaran agar masyarakat selalu bisa menjaga diri serta mencegah sebaran covid-19,” ujarnya.


Pria yang menjabat sebagai Anggota DPRD dari Fraksi NasDem,Berkarya dan PPP ini juga meminta masyarakat mengikuti anjuran dari Pemerintah Kota Padang seperti menghindari kerumunan. Adapun penyembelihan hewan kurban, bisa diwakilkan kepada petugas yang nantinya akan mengantarkan ke rumah penerima.



“Kesehatan itu adalah hal yang utama, untuk itu mari rayakan idul adha dengan mematuhi prokes,” ujarnya.


Terakhir, Osman Ayub mengajak seluruh elemen masyarakat untuk sama sama berdoa seŕta selalu menebar kebaikan. Baginya, saat ini ada dua hal yang bisa dilakukan oleh masyarakat agar pandemi segera berakhir.



“Mari patuhi prokes serta berdoa agar wabah ini segera berakhir,”ungkap dia.(Yen)

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi