Breaking News

DPD Partai NasDem Kota Padang Jadi Partai Pelopor Adakan Vaksin Massal

 


Betrans.Padang – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Padang sukses mengelar program Vaksin massal dosis pertama.


Ini terlihat dari banyaknya jumlah peserta yang capai 533 orang, atau melonjak hingga 100 persen dari target awal.



Ketua DPD Partai NasDem Kota Padang,Osman Ayub mengatakan tingginya antusiasme peserta menjadi bukti bahwa kebutuhan vaksin memang sangat diperlukan dan  dibutuhkan, ditengah penyebaran virus covid yang makin tak terkendali.


Pihaknya juga ingin membantu percepatan program vaksinasi tahap pertama oleh pemerintah agar cepat tuntas, sehingga laju peredaran virus covid terkendali.



“Alhamdulillah, mudah-mudahan dengan adanya program Vaksinasi ini, Partai NasDem Kota Padang dapat membantu masyarakat dalam mengatasi penyebaran Virus Covid-19. Progam ini merupakan ikhtiar dan upaya kita bersama,” ungkap Osman Ayub yang juga Ketua Komisi III DPRD kota Padang ini.


Usai di vaksin, masyarakat yang hadir juga diberi makanan ringan seperti kacang padi dan roti. Osman Ayub berharap makanan seperti kacang padi  tersebut dapat meningkatkan kembali imun masyarakat setelah melakukan vaksin. Dia juga berpesan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kondisi apapun dan dimana pun.


“Harapan kita semoga pandemi virus Covid-19 ini segera selesai. Sebagaimana pernah disampaikan kata Surya Paloh, insyaallah kami sebagai kader Partai NasDem , akan selalu bersama rakyat.Partai NasDem akan senantiasa menangis dan tertawa bersama Rakyat,” pungkasnya


Ketua Pelaksana Program Vaksinasi Massal, Efri Eka Putra yang akrab disapa uncu mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, meski melibatkan banyak orang namun pelaksanaan tetap mengacu pada prokes ketat.



“Ini merupakan kampanye gotong royong Partai NasDem Kota Padang melawan covid 19,”kata pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua bidang it DPD Partai NasDem Kota Padang. Dia pun berharap, ini bukan kegiatan terakhir dan pihaknya akan terus menggelar progtam serupa membantu masyarakat.


Uncu juga mengumumkan bahwa untuk vaksinasi dosis II akan dilaksanakan ditenpat yang sama pada 14 september, mendatang. “Bagi yang sudah ikut vaksin tahap I bisa lanjut vaksin tahap II,”katanya.


Sementara Feri Warga kampung lapai Kecamatan Nanggalo, salah satu peserta mengaku sangat berterimakasih dan berharap NasDem Kota Padang bisa terus menggelar kegiatan serupa untuk masyarakat.(Yen)

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi